Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Kecelekaan Kereta di Kulon Progo: Argo Semeru dan Argo Willis Tabrakan!

Kecelekaan Kereta di Kulon Progo: Argo Semeru dan Argo Willis Tabrakan!

Berita Utama | Selasa, 17 Oktober 2023 | 15:34 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kecelekaan Kereta di Kulon Progo: Argo Semeru dan Argo Willis  Tabrakan!

KABARINDO, KULONPROGO - Dua kereta api terlibat kecelakaan di Sentolo, Kulon Progo. Kecelakaan ini tak terhindarkan meskipun salah satu kereta sudah mengerem.

Kecelakaan dilaporkan pada sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (17/10). Kecelakaan ini melibatkan dua kereta api, yaitu Argo Semeru dengan Argo Wilis.

"Laporan diterima jam 13.30 WIB. Info yang diterima melibatkan Argo Semeru dengan Argo Wilis," ucap personel Damkar Kulon Progo, Nevo saat ditemui di lokasi, Selasa (17/10/2023).

Nevo menjelaskan, menurut informasi dari penumpang dan petugas KAI, kecelakaan bermula saat kereta Argo Semeru dari Surabaya ke Jakarta tiba-tiba tergelincir dari rel. Sementara itu dari arah Bandung-Surabaya melaju kereta Argo Wilis, sehingga menabrak gerbong Argo Semeru.

"Argo Semeru dari Surabaya arah Jakarta tergelincir. Kemudian yang Argo Wilis dari Bandung ke Surabaya menabrak ekor Argo Semeru," ucapnya.

Nevo mengatakan, informasi sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. "Infonya tidak ada (korban jiwa). Hanya luka-luka," ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER