Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Kecelakaan Maut Truk Trailer di Kranji Bekasi Tewaskan 11 Korban Jiwa

Kecelakaan Maut Truk Trailer di Kranji Bekasi Tewaskan 11 Korban Jiwa

Hukum & Politik | Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:28 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kecelakaan Maut Truk Trailer di Kranji Bekasi Tewaskan 11 Korban Jiwa

KABARINDO, BEKASI - Kecelakaan maut melibatkan truk trailer di Jalan Sultant Agung, Kranji, Kota Bekasi memakan korban jiwa. Teranyar, Sebanyak 11 orang dilaporkan meninggal dunia atas kecelakaan maut itu.

Update terakhir ada 11 orang (meninggal dunia), campuran ada yang jualan ada yang menjemput dan anak-anak sekolah,” kata Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Salahuddin, Rabu (31/8/2022).

Salahuddin mengatakan korban tersebut terdata di antaranya tiga berada di Rumah Sakit Ananda. Kemudian sisanya berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

“Tiga di RS Ananda, sisanya itu di RSUD Kota Bekasi,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Sebanyak 20 orang siswa lebih menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan maut di Jalan Lenteng Agung, Kita Bekasi, Rabu (31/8/2022). Dari 20 orang siswa lebih tersebut, tujuh di antaranya tewas.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Latif Usman mengatakan, dalam peristiwa tersebut sebanyak 30 orang menjadi korban. Dari 30 yang menjadi korban, 20 di antaranya adalah siswa SDN Kota Baru II dan III Bekasi Barat yang hendak pulang sekolah dan tujuh di antaranya tewas.

Anak sekolahan ada 20 orang lebih yang menjadi korban. Dan yang sudah meninggal tadi anak sekolahnya ada tujuh," kata Latif.

Dia menegaskan banyaknya korban dari siswa karena para siswa hendak pulang dan sedang menjemput.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER