Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Kate McKinnon akan Bergabung dalam Film Barbie

Kate McKinnon akan Bergabung dalam Film Barbie

Hiburan | Jumat, 18 Februari 2022 | 11:20 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Kate McKinnon akan Bergabung dalam Film Barbie

KABARINDO, JAKARTA - Kate McKinnon dikabarkan akan bergabung dalam film live action Barbie. Selain itu, film Barbie juga kan diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling yang akan menjadi pemeran utamanya.

Sebelumnya Simu Liu dan America Ferrera dikonfirmasi juga akan membintangi film live action Barbie. Keduanya juga belum memberitahu peran apa yang didapatkan untuk film tersebut.

Dilansir dari Deadline pada Rabu (16/1), hingga saat ini belum diketahui pasti karakter apa yang akan diperankan oleh McKinnon.

Film Barbie ini disutradari oleh Greta Grewig dan Noah Baumbach sebagai penulis naskahnya. Film Barbie ini tentunya akan mengikurti cerita tentang mainan boneka yang popular di masyarakat yang bernama Barbie. Margot Robbie sendiri akan memerankan Barbie dan boneka kekasihnya, Ken, akan diperankan oleh Ryan Gosling. Namun, hingga kini belum ada informasi terkait detail plotnya seperti apa.

Berbeda dengan seri pendahulunya yang mengusung format animasi, kali ini Barbie akan dikerjakan sebagai film live action. Proyek ini juga telah dikerjakan sejak 2019 dan diharapkan akan memulai produksi di awal tahun 2022 ini.

Produksi dilakukan di Warnes Bros. leavesden yang berlokasi di London. Rencananya jadwal penayangan film ini pun sekitar tahun 2023 mendatang.

Kate McKinnon sendiri merupakan aktris dan juga komedian yang terkenal dalam acara komedi Saturday Night Live. Dalam acara tersebut, McKinnon berhasil memenangkan dua piala Primetime Emmy Awards pada 2016 dan 2017. Ia meraih piala untuk kategori Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series.

Proyek film live action Barbie ini akan menjadi ajang reuni bagi Kate McKinnon dan Margot Robbie yang pada 2019 lalu mereka sama-sama membintangi Bombshell.

Selain Bombshell, ia juga telah membintangi sederet fil Hollywood lainnya seperti Yesterday (2019), Ghostbusters (2016), dan menjadi pengisi suara untuk film animasi Ferdinand (2017).

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/katemckinnonupdate


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER