Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Kasus Astroworld Masih Terus Memanas, Donasi Travis Scott Ditolak Keluarga Korban Tewas

Kasus Astroworld Masih Terus Memanas, Donasi Travis Scott Ditolak Keluarga Korban Tewas

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Kasus Astroworld Masih Terus Memanas, Donasi Travis Scott Ditolak Keluarga Korban Tewas

KABARINDO, HOUSTON - Tragedi maut yang terjadi di Houston, Amerika Serikat beberapa waktu lalu masih memanas hingga sekarang.

Hal itu terjadi setelah tawaran donasi dari Travis Scott untuk membiayai pemakaman bagi para korban meninggal Astroworld Fest ditolak oleh pihak keluarga.

Dikutip dari TMZ, hal ini bisa dilihat dari salah satu pengacara yang mewakili dua korban tewas Astroworld yakni John Hilgert yang berusia 14 tahun dan Denmark Baig yang berusia 27 tahun

Pengacara tersebut menyebut kedua belah pihak keluarga memilih untuk menolak mentah-mentah uang donasi dari kekasih Kylie Jenner tersebut. Salah satu keluarga yang ia wakili bahkan menyebut donasi yang diberikan Travis begitu kecil dan dianggap sebagai tamparan di wajah.

"Kami menerima tawaran tertulis dari pengacara Travis Scott Dan Petrocelli yang menunjukkan bahwa dia akan membayar $7.500 untuk biaya pemakaman dan klien saya menolak itu." ungkap Michael Lyons selaku kuasa hukum yang mewakili keluarga Baig dalam gugatan perdata terhadap Travis Scott.

Adapun Lyons mengatakan keluarga Baig dan Hillgert ingin Travis tidak berada di dekat pemakaman putra mereka,

"[Anda] dapat menyimpulkan bahwa ketika orang tua harus menguburkan anak mereka, mereka tidak benar-benar tertarik pada bantuan apapun dari orang yang mungkin berkontribusi dan terlibat atas kematian tersebut."

Terkait tuntutan dari pihak keluarga, Lyons menyebut pihak keluarga hanya mengharapkan uang ganti rugi yang layak dan juga kedepannya ada reformasi legislatif sehingga konser yang menimbulkan korban jiwa seperti yang terjadi di Astroworld ini tidak akan pernah terjadi lagi.

Sumber Berita: TMZ

Foto: Instagram astroworldfest


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER