Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Kartu Perdana XL Go Izi; Bisa untuk Semua Jenis Modem

Kartu Perdana XL Go Izi; Bisa untuk Semua Jenis Modem

Hiburan | Jumat, 15 Februari 2019 | 05:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kartu Perdana XL Go Izi; Bisa untuk Semua Jenis Modem

Kartu Perdana XL Go Izi; Bisa untuk Semua Jenis Modem

Bisa digunakan di 58 negara

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. meluncurkan kartu perdana XL Go Izi yang bisa digunakan di semua jenis modem yang mendukung jaringan XL.

Kartu ini juga memungkinkan isi pulsa otomatis menjadi kuota data dan pelanggan bisa menggunakannya dalam perjalanan ke berbagai negara dengan paket yang efisien.

Paket kuota kartu perdana XL Go Izi dipatok Rp.5 ribu / 1GB dengan isi ulang mulai Rp.50 ribu mendapatkan kuota 10GB. Kartu ini hanya dijual sebagai kartu perdana yang berbeda dengan bundling XL Go Izi sebelumnya yang satu paket dengan perangkat mifi.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan kartu perdana XL Go Izi dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang terbiasa mengakses internet cepat menggunakan modem atau mifi. Karena itu, pihaknya menawarkan paket menarik yang bisa dipakai di modem mifi jenis apa pun.

Kartu perdana XL Go Izi memiliki kelebihan yaitu kuota datanya berlaku selamanya atau tak ada batas waktu. Pelanggan hanya memastikan kartunya tetap aktif, sehingga tidak perlu khawatir kuota datanya hangus. Untuk menambah kuota, hanya perlu mengisi pulsa. Kartu perdana ini juga menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan dengan harga yang sama seperti harga kartu perdana regular.

Untuk memudahkan akses internet cepat selama di luar negeri, pelanggan bisa memanfaatkan layanan XL Go Izi. Layanan ini bisa digunakan di 58 negara di Asia, Australia, Selandia Baru, Eropa, Afrika dan Amerika. Di Asia, pelanggan bisa menggunakannya antara lain di negara-negara Asia Tenggara, Cina, Jepang dan Korea Selatan. Di Eropa antara lain di Inggris, Perancis, Belanda, Jerman, Italia, Spanyol, Turki, Swedia, Denmark hingga Rusia. Di Afrika, bisa digunakan antara lain di Ghana, Afrika Selatan, Kongo dan Tanzania.

Untuk bisa memanfaatkannya selama di luar negeri, pelanggan cukup menukarkan kuota XL Go Izi di aplikasi MyXL dengan mengunduh di PlayStore/AppStore. Rincian kuota untuk XL Pass Izi adalah 50GB untuk XL Pass Izi 3 hari dan 70GB untuk XL Pass Izi 7 hari.

Untuk pelanggan yang telah menggunakan paket XL Go Izi lama dengan benefit XL Pass Lite gratis di 10 negara, tidak perlu menukarkan kuotanya untuk bisa menggunakan roaming data di negara tersebut. Agar bisa digunakan di negara lainnya, tukarkan kuota XL Go Izi menjadi XL Pass dan tidak perlu mengganti kartunya. XL Pass Lite sendiri merupakan layanan aktivasi roaming XL Go Izi, tidak dijual sebagai paket XL Pass namun didapatkan gratis khusus untuk XL Go Izi bundling mifi (bukan kartu perdana). Informasi detail mengenai paket ini bisa didapatkan melalui www.xl.co.id/xlgo.

Dengan XL Pass Izi, kuota XL Go Izi dapat digunakan tanpa repot mengganti kartu SIM atau mencari spot wifi. Cukup tukarkan kuota Izi menjadi XL PASS sebelum terbang ke negara tujuan. Pelanggan harus memastikan kuota cukup ketika melakukan penukaran kuota menjadi XL Pass Izi. XL Pass Izi hanya berlaku untuk kartu perdana bundling mifi XL Go Izi dan kartu perdana XL Go Izi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER