Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Karakter BT21 Warnai Kartu Debit, Pikat Gen-Z

Karakter BT21 Warnai Kartu Debit, Pikat Gen-Z

Gaya hidup | Minggu, 17 September 2023 | 21:17 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Karakter BT21 Warnai Kartu Debit, Pikat Gen-Z

Karakter BT21‚Äč Warnai Kartu Debit, Pikat Gen-Z

Surabaya, Kabarindo- LINE Bank by Hana Bank bekerja sama dengan LINE FRIENDS telah meluncurkan kartu debit LINE Bank dengan desain spesial karakter BT21.

Hal ini bertujuan mendukung gaya hidup generasi muda, khususnya Gen-Z, agar dapat menjadi smart spender dalam mengakomodasi kebutuhan mereka secara optimal. BT21 adalah karakter IP yang diciptakan oleh LINE FRIENDS bagi generasi muda ataupun mereka yang berjiwa muda,

Park Jong Jin, Direktur Utama Bank Hana, mengatakan kartu debit LINE Bank menyasar generasi usia produktif Gen-Z dan millennial, agar mereka tetap memegang kendali atas pengeluaran keuangan mereka. Terlebih saat ini era digital, sehingga mereka lebih kritis dalam menentukan berbagai pilihan hidup, karena mendapatkan jauh lebih banyak akses terhadap informasi.

“Mereka mempunyai kebutuhan akan layanan digital yang mudah digunakan dan mendukung gaya hidup dinamis seperti penggunaan gadget canggih untuk bersosialisasi dan bertransaksi, kemudahan bekerja dari mana saja serta akses layanan hiburan yang beragam. Kami percaya, potensi mereka dapat terus berkembang jika didukung oleh inovasi perbankan yang lekat dengan hobi dan kebiasaan mereka,” ujarnya.

Pemilihan BT21 sebagai inovasi produk LINE Bank by Hana Bank terkini dirasa sesuai bagi para pecinta BT21 yang mayoritas berusia 18-35 tahun, pekerja pemula (fresh graduate) hingga profesional serta melek digital (digital savvy). Mereka cenderung mengikuti tren, memanfaatkan kemudahan penggunaan aplikasi digital secara optimal dan cerdas menggunakan keuntungan berupa promo dan manfaatnya, sehingga hal itu dapat membantu mereka mengelola keuangan dan menjadi smart spender.

Direktur Perbankan Konsumer Bank Hana, Anton Hermawan, menambahkan generasi muda saat ini cenderung kritis, terlebih mereka terpapar digitalisasi, dan paham akan produk serta layanan perbankan yang dapat memberi mereka keuntungan ekstra melalui program rewards dan promosi.

Kolaborasi ini adalah langkah strategis yang tepat untuk membantu generasi muda menjadi diri sendiri. Kami yakin, kartu debit edisi BT21 ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang nyaman bagi kaum Gen-Z dan millennial sebagai #BestieAndalan yang berkarakter digital savvy,” ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER