Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Kalahkan Venezia 3-0, AC Milan Jaga Tren Positif

Kalahkan Venezia 3-0, AC Milan Jaga Tren Positif

Olahraga
Oleh : Mulkia Hakim

BAGIKAN :
Kalahkan Venezia 3-0, AC Milan Jaga Tren Positif

KABARINDO, VENEZIA-AC MIlan menjaga tren positif di Liga Serie A dengan sukses mengalahkan Venezia 3-0, Minggu (9/1). Tiga gol Milan diborong Zlatan Ibrahimovic dan Theo Hernandez yang mencetak dua gol.

Kemenangan ini memantapkan posisi Milan di papan atas klasemen sementara Serie A. Usai mengalahkan Venezia, Milan mengemas 48 poin atau unggul 2 angka dari Inter Milan yang akan bertanding melawan Lazio.

Melawan Venezia, Milan tampil mendominasi. Rossoneri bahkan unggul cepat lewat Ibra pada menit kedua. Pemain asal Swedia itu dengan mudah mencocor bola di depan gawang setelah menerima umpan matang dari Rafael Leao yang merangsek sisi kanan pertahanan Venezia.

Sepanjang babak pertama, kedua tim mampu membuat sejumlah peluang. Namun, hingga babak pertama selesai kedudukan masih tetap 1-0 untuk keunggulan Milan.

Tetap Mendominasi

Di babak kedua, Milan tetap mendominasi. Pada menit ke-48, Leao kembali memberikan umpan matang kepada Hernandez yang langsung menusuk dari sisi kanan pertahan Venezia dan melepas tembakan keras tanpa mampu dibendung penjaga gawang Venezia.

Pemain bek sayap asal Perancis ini menambah gol melalui eksekusi penalti pada menit ke-59. Milan mendapatkan penalti setelah pemain belakang Venezia membuat pelanggaran handball di kotak penalti. Sampai babak kedua berakhir, Milan tetap unggul 3-0.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER