Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kalahkan Kharisma di Final, Petrokimia Juara Bolavoli Nusantara Cup 2024

Kalahkan Kharisma di Final, Petrokimia Juara Bolavoli Nusantara Cup 2024

Olahraga | Minggu, 24 Maret 2024 | 03:53 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kalahkan Kharisma di Final, Petrokimia Juara Bolavoli Nusantara Cup 2024

KABARINDO, YOGYAKARTA - Tim putri Petrokimia Volleyball Academy Gresik menjuarai Kejuaraan Bolavoli Nusantara Cup 2024 usai di final mengalahkan Kharisma Bandung  3-1 (17-25, 25-18, 25-15, 26-24) di GOR UNY Yogyakarta, Sabtu (23/3/2024).

Dua set awal, kedua tim berbagi angka sama 1-1. Namun, pada set ketiga anak-anak Petrokimia mampu memenangkan laga dan memimpin skor 2-1.

Memasuki set keempat, giliran Kharisma terus memimpin perolehan angka sejak mulai. Menjelang akhir set keempat, Kharisma sempat memimpin set poin 24 dan Petrokimia 22. Bella Sabrina Agustina dkk. mampu menyamakan angka 24-24 bahkan langsung menyudahi 26-24, sehingga kedudukan 3-1 untuk Petrokimia. 

Pelatih Petrokimia, Shobirin mengungkapkan sebenarnya anak asuhnya staminanya menurun. "Saya akui stamina anak-anak sudah menurun," ujar Shobirin usai laga.

Untungnya, pada set keempat itu tim asuhannya mampu memenangkan laga. "Itu keuntungan kita bisa memperoleh poi  di ujung set keempat," tambahnya.

Sedangkan pelatih Kharisma, Roy Nanlohi menyayangkan tim asuhannya di akhir-akhir set keempat tidak menyelesaikan dengan baik. "Sayang sekali tinggal satu angka kita tidak bisa kita raih," tukasnya.

Selain memperoleh piala, Petrokimia juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 30 juta. Sedangkan Kharisma sebagai runner-up mendapat Rp 20 juta. Foto: Dok. PBVSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER