Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Kajian Ramadan ParagonCorp di Masjid Al-Akbar Surabaya Dihadiri 1000 Lebih Peserta

Kajian Ramadan ParagonCorp di Masjid Al-Akbar Surabaya Dihadiri 1000 Lebih Peserta

Gaya hidup | Senin, 1 April 2024 | 12:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kajian Ramadan ParagonCorp di Masjid Al-Akbar Surabaya Dihadiri 1000 Lebih Peserta

Kajian Ramadan ParagonCorp di Masjid Al-Akbar Surabaya Dihadiri 1000 Lebih Peserta

Rangkaian dari program Paragon Goes to 3900 Masjid, menghadirkan Habib Muhammad bin Anies

Surabaya, Kabarindo- ParagonCorp group, perusahaan asal Indonesia yang menaungi brand pionir kosmetik halal seperti Wardah, menggelar talkshow dan kajian Ramadan “Teruskan Langkah Baikmu” di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya pada Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih dari 1000 peserta dari berbagai kalangan dan menjadi titik kedua program Paragon Goes to 3900 Masjid. Berkolaborasi dengan berbagai pihak, ParagonCorp melalui campaign Sinergi #PenggerakKebaikan konsisten menjalankan serangkaian kegiatan bermanfaat di 3900 masjid se-Indonesia selama Ramadan.

Melalui kajian Rramadan yang bertema “Menggapai Keutamaan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadan”, ParagonCorp ingin mengingatkan tentang pentingnya memanfaatkan kesempatan berharga dalam 10 hari terakhir Ramadan.

Kajian tersebut diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi umat Islam untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan mereka dalam menyongsong akhir bulan suci Ramadan. Tujuan utamanya untuk membantu umat Islam memahami keutamaan dan keberkahan yang terkandung dalam hari-hari terakhir Ramadan, serta memberikan dorongan bagi mereka untuk memperbanyak amal ibadah, doa dan aktivitas kebaikan lainnya guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Afifah Alif Maghend, Corporate Social Responsibility ParagonCorp, mengatakan Paragon mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen Ramadan secara maksimal melalui kolaborasi dan sinergi #PenggerakKebaikan.

“Harapannya dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi sesama,” ujarnya.

Kegiatan tersebut menghadirkan Habib Muhammad bin Anies untuk memberikan kajian berjudul “Menggapai Keutamaan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadan”. Juga dimeriahkan dengan kehadiran booth dari merek-merek Paragon seperti Wardah, Biodef dan Kahf, serta berbagai kegiatan menarik lainnya seperti perjalanan virtual (VR Journey), zona anak-anak (Kids Zone) dan donasi online.

ParagonCorp berharap program Paragon Goes to 3900 Masjid dapat berjalan lancar dan terus dilaksanakan. Juga berharap semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk bersinergi menjadi #PenggerakKebaikan, sehingga kebermanfaatan yang dihasilkan semakin luas. Hal ini sejalan dengan visi ParagonCorp untuk terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER