Kaila Berikan Tips; Makeup Flawless & Kulit Sehat Terawat di Balik Masker

Kaila Berikan Tips; Makeup Flawless & Kulit Sehat Terawat di Balik Masker

Kaila Berikan Tips; Makeup Flawless & Kulit Sehat Terawat di Balik Masker

Penggunaan masker sehari-hari dapat menyebabkan inflamasi, kemerahan hingga jerawat di area dekat hidung dan mulut

Surabaya, Kabarindo- Penggunaan masker double sehari-hari menjadi hal yang wajib bagi pada saat pandemi sekarang ini. Hal ini membuat sebagian besar wanita enggan menggunakan banyak make-up, karena khawatir akan timbul masalah kulit.

Menurut Adam Friedman, professor dermatologi di George Washington University School of Medicine and Health Sciences, penggunaan masker sehari-hari dapat menyebabkan inflamasi, kemerahan hingga jerawat di area dekat hidung dan mulut. Karena itu, bagi anda yang menggunakan make-up saat memakai masker, perlu memperhatikan beberapa hal berikut agar tetap tampil cantik dan kesehatan kulit terjaga.

Pastikan kulitmu cukup terhidrasi

Sebelum mulai menggunakan make-up, pastikan kulit anda cukup terhidrasi. Gunakan skincare favorit anda atau Kaila Micellar Hydrating Water sebagai pengganti toner pada pagi hari. Kandungan Niacinamide dan Antibacterial Agent di dalamnya mampu menghidrasi, melembapkan, mempersiapkan kulit anda sebelum menggunakan make-up dan melindungi kulit wajah dari bakteri jahat. Gunakan juga sunscreen, primer atau pelembap untuk menjaga kelembapan kulit.

Hindari penggunaan make-up terlalu tebal

Sebaiknya tidak menggunakan make-up yang terlalu tebal saat memakai masker. Anda cukup memakai sedikit produk complexion, seperti cushion atau concealer yang ringan untuk menutup noda di wajah atau loose powder untuk meminimalisir tampilan pori-pori dan mengontrol sebum. Tambahkan sedikit Kaila Beauté Lip Cotton sebagai blush on di pipi, eyeshadow di kelopak mata dan bibir agar tampilan lebih segar.

Gunakan produk yang mengandung skincare

Selain untuk mempercantik, ada juga make-up yang mengandung skincare. Salah satunya Kaila Beauté Glow Come True Loose Powder. Produk terbaru dari Kaila ini mengandung Natural Essences (Macadamia Oil, Soybean Oil, Avocado Oil, Jojoba Oil, Wheat, Calendula, Chamomile) untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Juga Lactic Acid yang membantu meminimalisir tampilan noda hitam di wajah, Bisabolol yang membantu mengurangi kemerahan/iritasi ringan, serta Kaolin untuk mengontrol produksi sebum. Loose Powder ini juga memiliki formula ringan dan cocok untuk segala jenis kulit.

Bersihkan wajah secara menyeluruh

Setelah menggunakan make-up seharian, jangan lupa untuk membersihkan wajah dengan Kaila Infused Micellar Water guna mengangkat make-up waterproof dan Kaila Micellar Hydrating Water untuk mengangkat sisa makeup / kotoran yang tertinggal di wajah. Lanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan sabun wajah.

Jangan lupakan skincare

Setelah membersihkan wajah secara menyeluruh, gunakan rangkaian skincare pada malam hari. Anda juga bisa memakai Kaila Micellar Hydrating Water sebagai pengganti toner pada rangkaian skincare malam hari. Setelah itu, gunakan serum dan moisturizer sesuai kebutuhan.

Kaila memberikan promo Beauté Glow Come True Loose Powder diskon jadi Rp.50.000 saja dan setiap min. pembelian Rp.100.000 bisa mendapatkan clutch lilac exclusive.

Penulis: Natalia Trijaji