Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Justice Punya Koleksi Baru Running Sport; untuk Anak Perempuan Beraktivitas

Justice Punya Koleksi Baru Running Sport; untuk Anak Perempuan Beraktivitas

Gaya hidup | Rabu, 26 Mei 2021 | 14:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Justice Punya Koleksi Baru Running Sport; untuk Anak Perempuan Beraktivitas

Justice Punya Koleksi Baru Running Sport; untuk Anak Perempuan Beraktivitas

Gaya sporty dan kasual, bahan nyaman dan warna ceria

Surabaya, Kabarindo- Justice, brand pakaian asal Amerika Serikat untuk anak perempuan usia 7-14, menghadirkan koleksi baru khusus untuk anak-anak perempuan beraktivitas agar tetap fit.

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengatakan Justice menghadirkan koleksi baru bertema Running Sport dengan gaya yang sporty dan warna ceria. Koleksi ini akan membuat anak-anak tampil lebih fresh dan menonjol.

Sesuai dengan tren saat ini, koleksi Justice Running Sport menawarkan gaya yang sporty dan kasual. Dengan bahan yang nyaman dan warna ceria, koleksi ini sempurna untuk dipakai saat berolahraga ataupun dapat dipadupadankan untuk kegiatan lainnya,” ujarnya.

Sport Lattice - Back Tee

Kaos ini cocok dikenakan untuk berolahraga atau aktivitas santai. Terdapat grafik yang keren dan aksen lattice di bagian belakang kaos yang menambah keunikannya. Tersedia 5 warna pilihan yaitu biru, kuing, pink, hitam dan putih.

Ombre Camo Legging

Justice kembali menghadirkan legging dengan pola camo yang keren dan menarik dengan aksen ombre yang memberikan kesan unik. Legging dengan bahan ultra stretchy dan breathable ini nyaman untuk digunakan saat beraktivitas. Aksen tulisan Justice di bagian bawah legging menambah kesan sporty saat dikenakan.

Sport Lattice Legging

Sama halnya dengan kaos, legging ini dilengkapi aksen lattice atau berlubang di sisi bawah kaki yang membuatnya unik dan menggemaskan. Kombinasi warna dan tulisan berwarna cerah bernuansa sporty juga membuat celana ini fashionable dan sempurna untuk digunakan dalam berbagai kegiatan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER