TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Ju Haknyeon Jadi Member THE BOYZ Keempat yang Positif Covid-19 dalam Seminggu Terakhir

Ju Haknyeon Jadi Member THE BOYZ Keempat yang Positif Covid-19 dalam Seminggu Terakhir

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Ju Haknyeon Jadi Member THE BOYZ Keempat yang Positif Covid-19 dalam Seminggu Terakhir

KABARINDO, SEOUL - Kabar kurang mengenakkan bagi The B setelah pihak IST Entertainment Kamis kemarin (26/1/2022) lagi-lagi mengumumkan bahwa  ada anggota THE BOYZ yang didiagnosis positif COVID-19.

Sosok yang dimaksud ini adalah Ju Haknyeon, member keempat THE BOYZ yang dites positif COVID-19 dalam seminggu terakhir.

Sebelumnya, Eric sendiri menjadi anggota pertama yang didiagnosa positif pada 24 Januari dan kemudian disusul Younghoon pada 26 Januari.

Setelah diagnosis Eric, anggota THE BOYZ lainnya pada awalnya dites negatif, tetapi hasil tes yang lebih positif kembali dengan pengujian tambahan.

Hyunjae kemudian juga disebut positif pada hari yang sama dengan Ju Haknyeon,hanya beda selisih jam.

Ju Haknyeon Jadi Member THE BOYZ Keempat yang Positif Covid-19 dalam Seminggu Terakhir

Pada kamis malam kemarin, IST Entertainment mengonfirmasi bahwa Ju Haknyeon telah dites positif selama putaran pengujian tambahan untuk virus tersebut:

Halo, ini IST Entertainment.

Hari ini, pada 27 Januari, Ju Haknyeon THE BOYZ menerima hasil positif selama putaran tambahan tes PCR untuk COVID-19.

Tujuh anggota THE BOYZ lainnya dan staf mereka dinyatakan negatif. Namun, dengan mempertimbangkan masa inkubasi, kami akan terus menjaga karantina yang ketat dan terus menguji dengan tes PCR dan alat tes mandiri, dan akan mengumumkan perubahan apa pun jika terjadi.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan akan melakukan yang terbaik sebagai agensi untuk kesehatan artis kami.

Anggota positif lainnya (Eric, Younghoon, dan Hyunjae) diisolasi dan menerima perawatan setelah diagnosis mereka. Mereka tidak memiliki gejala yang tidak biasa dan telah pulih dari rasa sakit dan nyeri ringan. Ju Haknyeon juga akan menjalani perawatan agar bisa pulih dengan cepat.

Semua anggota THE BOYZ mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit dan akan dengan setia mematuhi karantina sendiri dan pembatasan lainnya.

Terima kasih.

Sumber/foto: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER