Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Jefri Nichol dan Anya Geraldine Bintangi Video Klip Terbaru NOAH Bintang di Surga

Jefri Nichol dan Anya Geraldine Bintangi Video Klip Terbaru NOAH Bintang di Surga

Hiburan | Sabtu, 8 Januari 2022 | 10:26 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Jefri Nichol dan Anya Geraldine Bintangi Video Klip Terbaru NOAH Bintang di Surga

KABARINDO, JAKARTA - Lagu yang pernah dipopulerkan Ariel bersama grup bandnya Peterpan kini diremake kembali. Menggaet aktor tampan Jefri Nichol dan selebgram cantik Anya Geraldine video klip terbaru Bintang di Surga versi terbaru dari Noah ini tampak futuristik.

Band yang beranggotakan Ariel, Lukman dan David ini sebelumnya juga meremake video klip untuk lagu Yang Terdalam. Dalam lagu tersebut mereka memilih Iqbaal Rmadhan menjadi bintang utamanya. Versi terbaru dari lagu itu pun berhasil mencuri perhatian publik karena banyaknya parodi dari video klip tersebut.

Jefri Nichol menggantikan peran Ariel dalam video klip terbaru Bintang di Surga. Terdapat suasana tembak-tembakan layaknya di permainan PUBG, bedanya di video kali ini menghadirkan unsur robot. Sementara itu, Anya Geraldine menjadi perempuan yang berduka karena kematian Jefri Nichol.

Video klip baru ini dibintangi oleh sutradara Upie Guava. Dalam video klip tersebut Anya nampak histeris mendapati Jefri yang tumbang karena tembakan. Sang sutradara pun menggunakan teknologi Extended Reality agar bisa memadukan antara dunia nyata dengan virtual.

Saat ini Noah memang tengah menggarap proyek baru yang bernama “Second Chance” untuk album lawasnya. Dalam kesempatan ini, mereka mengaransemen lagu serta video klip lamanya sengan suasana baru, meskipun dengan ide yang sama.

Sumber: Kabarterkini.com, Kompas.com

Foto: YouTube NOAH Official


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER