Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Jason Derulo Berurusan dengan Polisi karena Aksi Baku Hantam

Jason Derulo Berurusan dengan Polisi karena Aksi Baku Hantam

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Jason Derulo Berurusan dengan Polisi karena Aksi Baku Hantam

KABARINDO, JAKARTA - Penyanyi, Jason Derulo, berurusan dengan polisi, setelah dirinya terlibat baku hantam dengan dua orang pria. Peristiwa tersebut terjadi di Aria Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat pada Selasa (4/1). Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas.

“Pertengkaran fisik terjadi dini hari pada Selasa (4/1) ketika Jason Derulo menyerang dua orang,” kata polisi seperti yang diberitakan E1 Online pada Kamis (6/1) waktu AS.

Namun, hingga saat ini polisi tidak mengungkapkan identitas dua orang pria yang dipukuli oleh sang penyanyi. Sejauh ini polisi pun tidak menangkap Jason Derulo karena dua orang korban tersebut juga tidak melaporkan kejadian yang mereka alami kepada pihak yang berwajib.

Dalam video yang telah tersebar penyanyi berumur 32 tahun tersebut memakai kemeja kotak-kotak bernuansa hitam dan merah sedang turun dari eskalator dengan beberapa orang yang diduga pengawalnya. Kemudian Derulo berjalan melewati beberapa penggemarnya yang meminta foto dan langsung memukul dua orang pria.

Menurut keterangan saksi yang berada di lokasi, peristiwa tersebut terjadi lantaran korban terlebih dulu meneriakkan kata-kata yang tidak pantas pada Jason.

“F-k you bi-h,” ujar salah satu pria kepada Jason.

Kemudian pria lainnya entah disengaja atau tidak memanggil Derulo dengan nama musisi lainnya yang lebih dulu terkenal Usher.

“Kenapa kamu menamparnya dawg? Hei Usher, f-k you!, ucap pria kedua.

Mendengar ucapan itu, sang bintang R&B itu langsung naik pitam. Dia melewati beberapa penggemar dan melompati tali keamanan kemudian berkali-kali meninju pria tersebut. Derulo pun memaksa pengawalnya untuk turun tangan memberikan pukulan kepada pria yang mencemooh dirinya. Korban pemukulan tersebut mengalami beberapa luka di wajah, namun tidak memerlukan perawatan intensif.

Dalam video lainnya yang diunggah di media sosial milik @christian_labare8, terlihat Derulo menggunakan borgol dan digiring oleh polisi. Sebagai saksi mata, ia juga mengatakan jika Derulo tidak memulai perkelahian dan tidak melakukan apapun yang menyinggung orang lain sampai dua orang pria tersebut menghinanya.

Jason Derulo merupakan penyanyi Amerika yang memulai debutnya pada Agustus 2009 dengan single Whatcha Say dan mampu menembus tangga billboard Hot 100 pada November 2009.

Ia kemudia merilis album perdana pada Maret 2010, dilanjutkan dengan album lain di antaranya Future History (2011), Tattoos (2013), Talk Dirty (2014 dan Everything Is 4 (2015).

Sumber: Cnnindonesia.com, Insertlive.com 

Foto: instagram.com/jasonderulo

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER