Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > James Rodriguez Hijrah ke Klub Arayyan di Liga Qatar

James Rodriguez Hijrah ke Klub Arayyan di Liga Qatar

Olahraga | Jumat, 24 September 2021 | 08:03 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
James Rodriguez Hijrah ke Klub Arayyan di Liga Qatar

KABARINDO.com : Pesepakbola asal Kolombia, James Rodriguez mengakhiri kariernya di kompetisi Eropa, dan resmi berseragam klub Qatar Al Rayyan.

dilansir dari detiksport, kepastian transfer James itu diumumkan oleh Everton sebagai klub pemilik sebelumnya dan Al Rayyan, Rabu (22/9/2021) malam WIB.

Tidak disebutkan berapa besaran transfer James. Yang pasti, James akan mengakhiri kariernya di Everton yang baru berjalan 12 bulan.

Klub Merseyside tersebut memang ingin melepas James demi membebaskan tagihan gaji sekitar 10 juta paun per tahun.

"James Rodriguez meninggalkan Everton untuk bergabung dengan klub Qatar Al Rayyan dengan nominal yang tak disebutkan. Pemain 30 tahun asal Kolombia tersebut pindah ke Timur Tengah setelah 12 bulan berkarier di Goodison Park," ujar pernyataan resmi Everton.

Tampil bersama Everton, James Rodriguez cukup memuaskan  dengan torehan lima gol di awal kariernya. Sayangnya, cedera membuat James menurun drastis dan kontribusinya pun berkurang di paruh kedua musim.

Dia akhirnya cuma main 26 kali di seluruh kompetisi musim lalu dengan mencetak enam gol dan sembilan assist. James Rodriguez sudah berada di Doha, Qatar, sejak awal pekan ini.

James Rodriguez akan dilatih oleh mantan pelath Timnas Prancis Laurent Blanc di Al Rayyan. Musim lalu, Al Rayyan finis ketiga di klasemen akhir Liga Qatar dengan 35 poin, selisih 15 angka dari Al Sadd sebagai juara.


Kariernya di Madrid tidak mulus-mulus amat dan cuma empat tahun bermain penuh dengan total 125 penampilan dan 37 gol, karena sempat dipinjamkan dua kali ke Bayern Munich.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER