Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > JAKARTA Fashion & Food Festival (JFFF) 2018; Di Dukung UKM Kuliner Nusantara

JAKARTA Fashion & Food Festival (JFFF) 2018; Di Dukung UKM Kuliner Nusantara

Gaya hidup
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
JAKARTA Fashion & Food Festival (JFFF) 2018; Di Dukung UKM Kuliner Nusantara

Jakarta, Kabarindo- Ajang tahunan dari Mal Kelapa Gading bertajuk JFFF tahun 2018.

Jakarta Fashion Food Festival sudah memasuki tahun ke-15. Tadi malam dari rilis yang diterima redaksi sudah resmi menjamu warga ibukota dan daerah lainnya.

#JakartaFashionFoodFESTlVAL ini akan menampilkan beragam kekayaan budaya Indonesia, khususnya fashion dan kuliner, dan di meriahkan juga oleh berbagai atraksi dan aktivitas hiburan.

Ajang tahunan ini termasuk berbeda karena JFFF menyoroti tren terbaru fashion dan kuliner secara bersamaan dalam satu momentum.

Fashion Festival akan menampilkan ragam kekayaan budaya Indonesia melalui mode. Presentasi koleksi terbaru busana siap pakai dari para desainer terkemuka, desainer independen, dan para perancang muda dari berbagai institusi pendidikan mode ternama melalui peragaan busana dan fashion desa berkonsep trade show di JFFF. Selain itu, ajang penyaluran bakat serta penghargaan dalam mode dalam, JFFF hadirkan di Gading Model Search (GMS), GMS Kids Category, Next Young Promising Designers (NYPD), dan Fashion Icon Awards (FIA).

#JakartaFashionFoodFESTlVAL

Dan serupa dengan yang terdahulu, JFFF 2018 juga akan didominasi oleh UKM yang menghadirkan produk-produk lokal berkualitas serta jajaran desainer dan institusi mode di Tanah Air.

Food Festival Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) akan kembali di'uber' para pemburu kuliner nusantara, mengikutsertakan 88 UKM dengan setidaknya 200 menu makanan. JFFF 2018 kali ini masih mengangkat pesona kuliner Nusantara pada tataran lokal maupun global. #JakartaFashionFoodFESTlVAL.

Tidak hanya itu, program Eat & Win dan Jakarta Wine & Cheese Run juga siap dihadirkan kembali. #JakartaFashionFoodFESTlVAL.
“Apresiasi terhadap beragam kuliner tradisional Tanah Air akan tersaji, berdampingan dengan Wine & Cheese Expo sebagai sarana mengenalkan budaya kuliner Nusantara melalui kegiatan pertukaran budaya antarbangsa,” kata Chairman JFFF Soegianto Nagaria.

Wine & Cheese Expo akan memberikan berbagai macam anggur dari berbagai negara yang menghasilkan anggur berkualitas tinggi termasuk Amerika, Argentina, Australia, Kanada, Austria, Cile, Prancis, Jerman, Italia, Selandia Baru, Portugal, dan Afrika Selatan. Wine & Cheese Expo juga akan menampilkan produsen dan distributor dari sejumlah produk anggur dan keju terkenal, serta pakar kuliner internasional.

Wine & Cheese Expo juga akan menampilkan Best Sommelier Competition, Wine Workshop, Jakarta Wine & Cheese Run, and also Wine Dinner with Special Guest Chef.

#JakartaFashionFoodFESTlVAL

Makanan yang akan dihadirkan dalam Food Festival, antara lain Bakwan Goreng Juara, Sukun Goreng, Tahu Kalasam, Kuotie Ayam #JakartaFashionFoodFESTlVAL.

Ada juga kuliner Soto Betawi Roxy, Mie Goreng Jawa Semar, Sate Ayam Madura Bintang 5, Gudeg Pejompongan
#JakartaFashionFoodFESTlVAL.

Dan ada pula Srabi Solo Original, Sop Duren King, Es Podeng, serta Jajanan Pasar by Pastella dan masih banyak pilihan kuliner lainnya. #JakartaFashionFoodFESTlVAL.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER