TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Jagat Arwah; Tayang Kamis 29 September 2022

Jagat Arwah; Tayang Kamis 29 September 2022

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Jagat Arwah; Tayang Kamis 29 September 2022

Janjikan Horor yang Berbeda Dengan Tera Fantasi, Jagat Arwah Tayang Serentak di Bioskop 29 September 2022 

KABARINDO, XXI Epicenterum— Dalam hitungan hari, tontonan layar lebar jagat Arwah akan dapat disaksikan oleh seluruh penikmat film tanah air.

Mencertakan tentang lRaga (Ari Ilham seorang pemuda dari desa terpencli, yang ingin jadi musisi. Kematian ayahnya yang terjadi secara mendadak membuatnya curiga dan memutuskan untuk menyelidiki lebih jauh.

Dari situ, ia mengetahui bahwa selama ini ayahnya adalah keturunan penyembah Jagat Arwah dan Jagat Manusia.

Melalui bimbingan pamannya, Paklik Jaya Oka Antara), Raga mempelajari kekuatan dirinya sebagai penerus tradisi keluarga tersebut. Ia juga harus bertemu dengan makhluk-makhluk gaib seperti Kuntilanak (Shela Dara), Genderuwo (Ganindra Bimoj dan None Belanda (Cinta Laura) Pertemuan itu akan mengubah hidup Raga selamanya. 

Jagat Arwah, Menjanjikan Horor yang Berbeda 

Jagat Arwah berhasil diwujudkan dengan istimewa karena berangkat dari kepercayaan klenik yang selama ini dikenal baik oleh masyarakat Dwamu dengan sentuhan fantasi, film ini menampikan deretan bintang ternama yang kompak lakukan eksplorasi terhadap karakter yang dimainkan sembari menghormat kisah legenda yang sudah ada.

Terkat genre yang tidak umum, sutradara Ruben Adrian nyatakan mantap akan paduan horor dan fantasi ini “Penonton tidak hanya ditakut-takuti, tapi juga dapat gagasan tentang budaya, sejarah, kemanusiaan, pertarungan.

Jagat Arwah sudah paham benar. Bukan cuma horor, tapi penonton juga akan merasakan sensasi ala nonton film Hollywood di tengah serbuan 

Kuntilanak dan Genderuwo.” Untuk dapat hasilkan gambar-gambar dengan etek CGI (computer generated wnogery) yang mewah dan memukau,

Visinema Pictures bekerjasama dengan studio Dreamcatchers, sebuah visual effects and animation studio pemenang penghargaan di Indonesia, yang dis oleh kumpulan desainer lokal berbakat. Di tangan studio Dreamcatchers, serbuan kabut, ledakan dafhrsyat, hingga arwah gentayangan berhasii membawa pengalaman menonton fiim ke level lebih tinggi. 

Gala Premiere Film Jagat Arwah 

Sehari sebelum tayang serentak di bioskop pada tanggal 29 September 2022, Vsinema Pxtures meryelenggarakan gala premiere film Jagat Arwah pada hari Rabu (28/09) di Epicentrum XXI, Jakarta. Dalam acara yang mengundang sederetan aktor dan aktris favorit tanah air, kritikus, media hingga komurstas fim lokal itu, jajaran crew serta pemain, antara lain Ari kham, Oka Antara, Sheila Dara, Garundra Bimo dan Muhammad Khan juga ikut berpartisipasi memeriahkan penayangan perdana.

SINOPSIS JAGAT ARWAH

Kematian sang Ayah, Sukmo (Kiki Narendra), secara mendadak dan mencurigakan mendorong Raga (Ari Irham) menelusuri kehidupannya yang penuh hal mistis. Termasuk kenyataan bahwa ia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7.

Mimpi jadi anak band terkenal harus ia pertaruhkan demi melanggengkan tradisi keluarganya. Dibantu pamannya, paklik Jaya (Oka Antara), Raga berusaha mengendalikan kekuatan di dalam dirinya dan bertemu dengan arwah-anwah yang masih memiliki hubungan dengannya diperjalanan : Noni (Cinta Laura), Kuntilanak (Sheila Dara) dan Genderuwo (Ganindra Bimo).

Pertemuan itu kemudian mengubah hidup Raga selamanya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER