Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Jae Keluar dari Day6 dan Agensi JYP Entertainment

Jae Keluar dari Day6 dan Agensi JYP Entertainment

Hiburan | Sabtu, 1 Januari 2022 | 16:18 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Jae Keluar dari Day6 dan Agensi JYP Entertainment

KABARINDO, SEOUL - Park Jae-hyung atau dikenal dengan Jae secara dikabarkan resmi keluar dari band Day6 dan JYP Entertainment pada Sabtu (1/1/2022).

Hal tersebut diumumkan secara langsung dalam rilis JYP Entertainment (JYPE) yang dilansir oleh Soompi.com.

"Pertama-tama, kami meminta maaf karena mengumumkan berita mengejutkan kepada My Day (sebutan fan Day6) yang selalu mendukung Day6," tulis JYP Entertainment.

"Jae yang telah menjadi bagian dari Day6 hingga hari ini memutuskan untuk meninggalkan tim sejak 31 Desember 2021 dan kontraknya (dengan agensi) pun selesai."

"Kami telah berdiskusi dengan Jae cukup lama dan berdasarkan hal tersebut kami memutuskan untuk menghormati keputusan sang artis dan mengakhiri kontrak eksklusif kami."

JYP Entertainment menjelaskan bahwa mereka akan tetap mendukung karier Jae setelah keluar dari Day6.

"Kami berjanji untuk terus mendukung aktivitas Day6 dan kami juga berharap dukungan dan cinta dari para My Day," JYPE memungkasi.

Jae Lebih Dulu Umumkan Hiatus

Jae Keluar dari Day6 dan Agensi JYP Entertainment

Sebelum rilis JYPE keluar, Jae yang telah debut bersama Day6 sejak September 2015 lebih dulu mengumumkan hiatus dari kegiatan grup melalui media sosial pribadinya yang diterjemahkan oleh Soompi.com.

Jae yang telah memiliki proyek solo bernama eaJ tersebut tidak secara terang-terangan mengaku keluar dari keanggotaan Day6.

"Halo My Day, saya sangat senang karena kalian selalu bersama saya dan Day6. Selama enam tahun terakhir saya merasa sangat bahagia dan menciptakan banyak memori dalam hati," tulis Jae.

"Setelah berdiskusi dengan agensi, dengan berat hati saya katakan bahwa saya berada dalam keputusan untuk hiatus dari aktivitas Day6 mulai sekarang. Saya akan selalu menyimpan memori bersama, menangis dan bangkit bersama selama enam tahun terakhir serta terus bertumbuh."

Setelah riilis JYPE, Jae menjelaskan bahwa dirinya untuk saat ini memang tidak berstatus anggota Day6 tetapi masih berpeluang kembali bergabung dengan tim meskipun berbeda agensi setelah seluruh anggota menyelesaikan wajib militer.

Day6 memutuskan hiatus setelah merilis mini album "The Book of Us: The Demon" pada 2020 setelah Jae dan Sungjin mengalami problem kesehatan mental.

Meskipun demikian, Day6 comeback dengan fullteam pada awal 2021 dengan album bertajuk "The Book of Us: Negenthropy".

Sementara itu, selama Day6 hiatus, Young K, Wonpil, dan Dowoon beraktivitas dengan sub-group Even of Day (EOD) dan menelurkan dua mini album.

Awal tahun 2021, Sungjin mengumumkan masuk wajib militer disusul dengan Young K pada bulan Desember kemarin.

Dowoon pun mengatakan akan menjalani wajib militer pertengahan Januari ini. Sementara itu, Wonpil tengah disibukkan dengan proyek drama berjudul "Best Mistakes 3".

Sumber: Soompi.com, twitch.tv/eajparkofficial

Foto: instagram.com/eajpark


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER