Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Inter Milan Pesta Gol, Libas Bologna 6-1

Inter Milan Pesta Gol, Libas Bologna 6-1

Olahraga | Minggu, 19 September 2021 | 09:25 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inter Milan Pesta Gol, Libas Bologna 6-1

KABARINDO.com : Lanjutan Liga Italia 2021-2022 semalam di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, tim tuan Rumah melibas tamunya Bologna dengan hasil pesta gol.  

Sejak menit pertama, Inter langsung mendominasi permainan. Alhasil, Inter unggul pada menit ke-6 melalui Lautaro Martinez yang mencetak gol cepat setelah mengeksekusi umpan Denzel Dumfries.

Inter menggandakan keunggulan pada menit ke-30 saat Umpan Federico Dimarco dieksekusi Milan Skriniar dengan kepalanya. Unggul 2-0 membuat Inter makin nyaman bermain. Bologna, yang tidak mampu mengembangkan permainan, kembali kecolongan pada menit ke-34. Nicolo Barella melepas tembakan tajam yang membuat Inter unggul 3-0 saat babak pertama berakhir.

Blogna terus mengalami penderitaan dibabak kedua. Menit ke-54, Matias Vecino mencetak gol dengan mudah dengan umpan Dimarco.  Menit ke-63, Edin Dzeko mencetak gol kelima untuk Inter setelah menerima operan cantik Marcelo Brozovic. Pada menit ke-68, Dzeko kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Bologna mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86 melalui Nicolas Teate. Meski begitu, Inter tetap menang besar 6-1. Selain Inter, kemenangan juga diraih Fiorentina, Torino, dan Atalanta meski berstatus tim tamu.

Berikut hasil Liga Italia 2021-2022 semalam:

Sassuolo 0-1 Torino

Genoa 1-2 Fiorentina

Inter Milan 6-1 Bologna

Salernitana 0-1 Atalanta


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER