Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Insto & Nia Dinata; Inisiasi Dokumenter BerKonten Positif

Insto & Nia Dinata; Inisiasi Dokumenter BerKonten Positif

Hiburan | Senin, 12 Maret 2018 | 20:59 WIB
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Insto & Nia Dinata; Inisiasi Dokumenter BerKonten Positif

XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Pihak Combhipar yang punya produk Insto gandeng Nia Dinata.

Yes, makin banyak pihak swasta yang tertarik menggunakan film walau format dokumenter yang menggunakan Snapchat Spectacles jadi yang pertama bertajuk "Buka Mata, Buka Cerita".

Tampak hadir Nia Dinata (Sineas), Dion Wiyoko (Aktor), Weitarsa Hendarto VP Consumer  Healthcare & Wellness & International Operation Combhipar bersama dengan 9 co-directors terpilih yang berasal dari kota Solo,  Pontianak, Yogyakarta, Subang, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bekasi dan lainnya mengangkat 9 cerita dengan tema dan berlatar belakang beragam.

Dari rilis terpilih Film "Yang Berdiri Sejak Lama" oleh Ghafara Difa Harashtaa, "Dibawah Fly Over" oleh Yudhistira dan "Pohaci" oleh Sri Sulistiyani telah terpilih sebagai film serta 3 Co Directors dengan cerita terbaik yang mendapatkan piagam serta hadiah berupa uang tunai.

Mereka ikut workshop bersama Nia Dinata dan melahirkan karya bersama.

Perlu Anda  ketahui proses seleksi peserta "Buka Mata, Buka Cerita" dimulai sejak bulan Oktober 2017 hingga Februari 2018 lalu.

Hampir 1.000 yang terkumpul tapi ada 9 yang terpilih untuk ikut workshop bersama sineas Nia Dinata dan membuat dokumenter berjudul Buka Mata Buka Cerita yang berseloroh tentang Wartel yang sudah mulai punah, Taman Baca di bawah Jembatan layang atau yang lain.

Anda bisa ikut menyaksikan di youtube channel karya tersebut.


Awesome.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER