Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Inspirasi Kado Hari Valentine Penuh Makna & Romantis untuk Orang Terkasih

Inspirasi Kado Hari Valentine Penuh Makna & Romantis untuk Orang Terkasih

Gaya hidup | Senin, 13 Februari 2023 | 19:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Inspirasi Kado Hari Valentine Penuh Makna & Romantis untuk Orang Terkasih

Inspirasi Kado Hari Valentine Penuh Makna & Romantis untuk Orang Terkasih

Surabaya, Kabarindo- Hari Valentine atau biasa disebut dengan hari kasih sayang dirayakan tiap tanggal 14 Februari oleh banyak orang termasuk di Indonesia. Budaya yang berasal dari Barat ini sudah menyebar ke seluruh dunia.

Perayaannya identik dengan kejutan romantis dan kado indah yang diberikan untuk orang terkasih. Hadiah yang diberikan tidak harus berupa barang mewah nan mahal, melainkan bisa berupa barang sederhana yang penuh makna dan bakal melekat di hati pasangan.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan pada Senin (13/2/2023), Hari Valentine dapat menjadi momentum untuk mengekspresikan kasih sayang kepada orang terkasih, Banyak orang yang mengekspresikan kasih sayang melalui pemberian kado yang berkesan, sehingga akan terus diingat dan sebaiknya juga bermanfaat.

Berikut ini inspirasi kado spesial untuk orang terkasih

Parfum dengan aroma favorit pasangan

Parfum bisa jadi pilihan kado Valentine yang spesial. Melengkapi penampilan dengan parfum bisa membuat seseorang lebih semangat dan percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari, terlebih pasangan juga akan mengingat anda ketika mencium aroma parfum tersebut. Anda bisa memilih parfum yang sesuai dengan aktivitasnya dan aroma kesukaannya. Apakah parfum beraroma bunga, kayu atau buah citrus yang segar.

Outfit chic & elegan untuk menemani romantic dinner

Banyak pasangan yang sudah menyiapkan momen spesial ini jauh hari. Mulai dari pemilihan restoran atau kafe dengan suasana romantis untuk makan malam, jenis makanan yang cukup beragam seperti perpaduan menu Asia, Indonesia dan Western, hingga menyiapkan kado spesial sebagai kejutan.

Kenakan outfit atau busana yang spesial untuk pergi ke romantic dinner bersama pasangan yang akan membuatnya terpesona. Untuk wanita, bisa mengenakan dress agar tampil memukau, seperti satin dress yang terlihat halus dan ringan, dress bodyfit, long ataupun mini dress agar tampil chic dan elegan. Untuk pria, kenakan kemeja yang dipadukan dengan celana jeans atau celana chino, sehingga semakin terlihat gagah dan manly.

Skin-care agar kulit glowing

Memberi perhatian kepada pasangan bisa dengan beragam cara, salah satunya dengan mengetahui skincare yang biasa dipakainya. Pasangan anda akan lebih senang, karena secara tidak langsung anda mendukung mereka untuk menjaga kulit tetap sehat dan terlihat glowing. Terdapat beragam pilihan produk skincare yang bisa anda hadiahkan. Ada yang bentuk paket terdiri atas face wash, toner, moisturizer, sunscreen, sheet-mask, serum dan lain-lain. Anda bisa menemukan dari brand lokal hingga internasional.

Siapkan makanan favorit pasangan sebagai kejutan

Hari Valentine tidak harus dihabiskan dengan jalan-jalan atau hangout di luar. Anda bisa merayakan dengan pasangan di rumah dengan memasak makanan kesukaannya menjadi candle light dinner yang romantis. Tidak perlu membuat masakan yang sulit ala restoran atau hotel. Anda bisa membuat makanan yang simple dan enak.

Dalam membuat dekorasi Valentine sendiri, anda bisa mendekor meja makan dengan taplak meja dan lilin. Pilih warna taplak meja yang cantik seperti merah muda, gold atau warna kesukaan pasangan. Letakkan lilin di tengah meja untuk membuat suasana romantis. Tambahkan dekorasi bunga di beberapa spot area makan agar lebih cantik. Pilih bunga yang memiliki wewangian lembut seperti mawar, lily atau lavender.

Album foto berdua untuk bernostalgia

Betapa romantisnya saat melihat album berisi foto-foto anda bareng pasangan. Album foto seperti ini bisa menjadi hadiah Valentine dengan memilih beberapa foto yang anda ingat diambil saat melalui momen yang spesial. Dia pasti akan senang dan senyum-senyum saat membolak-balik album foto tersebut, karena bisa bernostalgia dan mengingat kenangan indah berdua.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER