Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Inspirasi Gaya yang Bisa Ditiru agar Nyaman dan Stylish Selama Liburan

Inspirasi Gaya yang Bisa Ditiru agar Nyaman dan Stylish Selama Liburan

Gaya hidup | Jumat, 30 Desember 2022 | 21:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Inspirasi Gaya yang Bisa Ditiru agar Nyaman dan Stylish Selama Liburan

Inspirasi Gaya yang Bisa Ditiru agar Nyaman dan Stylish Selama Liburan

Surabaya, Kabarindo– Setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas sepanjang 2022, kini kita berada di penghujung tahun, waktu yang lekat dengan nuansa liburan. Saatnya bersantai dan merencanakan hal-hal yang mungkin belum sempat kita lakukan, seperti berkumpul dengan sahabat atau berlibur bersama keluarga.dan mencoba makanan baru yang sedang hits.

Jika anda merencanakan liburan dan sudah membeli tiket pesawat atau KA serta memesan hotel, berarti sekarang tinggal merencanakan pakaian dan perlengkapan yang harus dibawa. Anda tentu ingin berfoto-ria yang tampak keren untuk koleksi ataupun dibagikan di medsos.

Liburan bisa berarti mengeksplorasi gaya berpakaian yang baru, yang berbeda dari gaya sehari-hari. Yang terpenting, pakaian yang dibawa harus multifungsi, bisa dipakai siang ataupun malam, serta cocok digunakan di manapun tempat liburan anda. Lazada memberikan tips apa saja yang perlu dibawa.

Crop top

Crop top merupakan pilihan tepat untuk segala kegiatan selama liburan, mulai dari jalan-jalan santai di kota, hangout di cafe sampai makan malam di tempat mewah. Crop top juga bisa dipakai mereka yang berhijab. Gunakan manset di bagian dalam dan padukan dengan celana kulot. Pastikan memilih crop top dengan warna cerah untuk tampilan yang berwarna dan lebih seru.

Outerwear

Outerwear selalu dapat diandalkan di berbagai kesempatan. Dapat melindungi dari udara dingin maupun panas, outerwear seperti jaket juga bisa dipadu padan dengan berbagai outfit yang dapat membuat tampilan anda lebih trendi. Kuncinya adalah pilih jaket dengan warna minimalis.

Sandal

Hindari memakai sandal yang tidak nyaman saat liburan. Tentu anda tidak ingin kaki menjadi lecet atau sakit ketika berjalan keliling tempat wisata. Jadi, pilihlah sandal datar dengan penyangga atau yang memiliki bantalan empuk. Jika mencari yang lebih bergaya, sandal dengan desain bertali yang chic dan cocok dengan semua pakaian bisa menjadi pilihan.

Tas

Tas merupakan salah satu item penting untuk mendukung gaya stylish ketika berlibur. Pilihlah tas yang membuat bebas bergerak sekaligus memuat banyak barang, seperti handphone, dompet, powerbank, hand sanitizer dan pouch berisi make-up.

Kacamata

Kacamata adalah aksesori yang wajib dibawa saat berlibur. Selain melindungi dari paparan sinar UV yang dapat merusak mata, mengenakan kacamata hitam akan membuat anda terlihat lebih keren, termasuk untuk berfoto.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER