Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Inilah 3 Asisten Baru Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Inilah 3 Asisten Baru Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah 3 Asisten Baru Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

JAKARTA, Kabarindo.com : Tim Nasional (Timnas) Indonesia berbenah dalam hal asisten pelatih yang akan mendampingi pelatih kepala, Shin Tae-yomg.

Kali ini Shin Tae-yong telah memiliki 3 asisten pelatih baru yaitu mereka adalah Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Dzenan Radoncic. Mereka bertiga diajukan oleh Shin Tae-yong sebagai pengganti tiga asisten yang mundur pada Agustus lalu. Mereka yang mundur adalah Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae.

Dalam hal ini, PSSI sudah menyetujui tiga nama yang diajukan Shin Tae-yong. Mereka bertiga menjadi asisten baru Timnas Indonesia Eksekutif (Exco) PSSI menggelar rapat pada, Senin (6/9/2021).

Pelatih Shin Tae-yong saat ini masih didampingi oleh asisten pelatih Choi In-cheol, Nova Arianto, Alex Aldha, dan Sahari Gultom. Tim pelatih Timnas Indonesia kini sedang menggelar seleksi Timnas Indonesia U-18 di Jakarta sejak 30 Agustus.

Tiga asisten baru yang disetujui PSSI ini sedang dipersiapkan kontrak kerjanya. Setelah PSSI membereskan kebutuhan administrasi, baru tiga asisten pelatih ini akan datang ke Indonesia.

Dalam waktu dekat, timnas Indonesia akan menjalani laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan pada Oktober. Jika meraih kemenangan, maka akan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER