TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Ini Jumlah Kekayaan Gubernur Lemhannas, Andi Widjajanto!

Ini Jumlah Kekayaan Gubernur Lemhannas, Andi Widjajanto!

Berita Utama
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ini Jumlah Kekayaan Gubernur Lemhannas, Andi Widjajanto!

KABARINDO, JAKARTA – Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Andi Widjajanto yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Diketahui ia memiliki harta kekayaan sekitar Rp11,5 miliar dan USD310 ribu.

Berdasarkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) yang dilaporkan kepada KPK semasa menjabat sebagai Sekretaris Kabinet pada 2015, dilansir dari elhkpn.kpk.go.id Senin (21/2/2022), kekayaan Andi terdiri dari harta bergerak dan tidak bergerak.

Salah satu aset miliknya yaitu berupa tanah dan bangunan yang ditaksir bernilai Rp1,99 miliar berlokasi di Depok dan Jakarta. Andi juga tercatat memiliki empat mobil bernilai total Rp2,3 miliar antara lain Mini Cooper tahun 2014, Range Rover Sport tahun 2014, Honda Freed tahun 2011, dan Mazda Biante tahun 2013.

Tak hanya itu, aset milik Andi yang turut tercatat di antaranya logam mulia dan harta bergerak lainnya senilai total sekitar Rp258 juta. Ia juga mempunyai enam surat berharga dengan nilai total sekitar Rp399 juta.

Harta kekayaan Andi Widjajanto juga disumbang dari giro dan setara kas lainnya dengan nilai total Rp6,5 miliar dan USD310 ribu. Dalam LHKPN tersebut, Andi mengaku tidak mempunyai utang maupun piutang.

Secara total, Andi Widjojanto memiliki harta kekayaan total Rp11.571.799.767 dan USD310 ribu.

 


RELATED POSTS


Home Icon