Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Ini Impian Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting di 2022

Ini Impian Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting di 2022

Hiburan | Senin, 3 Januari 2022 | 09:47 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ini Impian Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting di 2022

KABARINDO, JAKARTA  -  Penyanyi dangut  Ayu Ting Ting mengungkapkan harapan dan impiannya di awal 2022. Ibu satu anak ini memiliki keinginan untuk menggelar konser tunggal di hadapan ribuan penonton.

Tidak dipungkiri Ayu Ting Ting juga mengaku terdampak pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Meski demikian, hal tersebut tak menghilangkan impiannya untuk memberikan yang terbaik di panggung hiburan Tanah Air.

"Biar pada sehat, biar lebih sukses karier saya ke depannya, biar lebih baiklah, biar menjadi pribadi yang lebih baik. Biar semakin banyak program," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari INews.id.

Salah satu keinginan pedangdut berusia 29 tahun ini yaitu menggelar konser tunggal di 2022 ini. Kerinduannya bernyanyi di hadapan ribuan penonton, tampaknya menjadi alasan utama sang pedangdut mengadakan konser tersebut.

"Kangen off air yang benar-benar ketemu sama ribuan orang gitu, itu kangen banget," kata Ayu Ting Ting.

Semenjak pandemi mulai merebak, dirinya terpaksa menunda sejumlah agenda manggungnya sebagai penyanyi dangdut. Tak hanya itu, Ayu juga berharap, masa pandemi bisa cepat teratasi di tahun ini.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER