Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Ini 3 Tips Memilih Highlighter Berdasarkan Tone Kulit

Ini 3 Tips Memilih Highlighter Berdasarkan Tone Kulit

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ini 3 Tips Memilih Highlighter Berdasarkan Tone Kulit

KABARINDO, JAKARTA -  Tampil cantik dan menarik tentunya dambaan semua wanita. Jangan heran jika para wanita banyak mengkoleksi produk-produk kecantikan wajah, salah satunya yang menunjang adalah highlighter.

Highlighter merupakan salah satu produk riasan yang dapat membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan bercahaya. Sama seperti foundation dan concealer, highlighter dibuat dalam beberapa pilihan warna yang sesuai dengan tone kulit manusia.

Karena itu, pilih warna highlighter yang sesuai dengan tone kulit Anda agar riasan terlihat lebih natural dan pas. Umumnya, disarankan untuk memilih warna yang dua tingkat lebih terang dari warna kulit Anda. Jika Anda bingung, berikut panduan terkait cara memilih highlighter yang tepat berdasarkan tone kulit Anda, sebagaimana dilansir dari laman Times of India pada Selasa (14/12/2021).

Warna kulit cerah hingga sangat cerah

Warna yang cocok untuk mereka yang memiliki warna kulit cerah hingga sangat cerah cocok menggunakan highlighter dengan nuansa lilac dan pink. Jauhi nuansa perunggu dan tembaga. Ingatlah bahwa tujuannya hanya untuk mempercantik penampilan Anda. Pilih highlighter dengan warna yang lebih dingin dalam kasus ini.

 Warna kulit sedang atau medium tone

Pilih highlighter dengan warna emas atau peach. Anda dapat memilih untuk mengoleskan sedikit highlighter berpigmen sampanye pada kulit Anda juga. Pilih highlighter dengan warna hangat, dan jauhkan warna dingin seperti mutiara.

Warna kulit sedang hingga gelap

Coba cari nuansa yang lebih hangat seperti emas dan perunggu. Anda dapat mencoba memadukan warna peach dengan bronzer Anda untuk mendapatkan tampilan warna hangat yang melengkapi warna kulit Anda. (Foto: Beauty crew)

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER