Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ingin Miliki Mata Indah dan Lentik, Bulu Mata Cillialast Hadir Memberi Solusi

Ingin Miliki Mata Indah dan Lentik, Bulu Mata Cillialast Hadir Memberi Solusi

Gaya hidup | Jumat, 25 Februari 2022 | 11:15 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ingin Miliki Mata Indah dan Lentik,  Bulu Mata Cillialast Hadir Memberi Solusi

KABARINDO, JAKARTA - Bagi kebanyakan perempuan, kecantikan mata menjadi point penting dalam kehidupan sehari-hari, untuk bekerja, event, maupun untuk sebuah acara pernikahan. Tentunya mata memiliki jenis dan bentuk yang berbeda dari masing-masing orang.

Keindahan mata tersebut harus didukung dengan bentuk bulu mata yang proporsional dan lentik. Hal tersebut membuat wanita bernama Samya Assegaf tergerak untuk memberikan solusi terhadap perempuan yang ingin matanya terlihat lebih cantik dengan menggunakan bulu mata yang natural maupun yang tebal. Mya, sapaan akrabnya memberanikan diri membuat bulumata dengan nama Cillialash.

“Setelah berbagai macam ihtiyar usaha, pada akhirnya saya memilih usaha bulumata dengan nama Cillialash karena ingin membantu menyempurnakan keindahan mata para wanita. Terutama untuk Pengantin, dan memudahan para pekerja Mua yang ingin berkerja lebih cepat tanpa harus membuang waktu karena harus merangkai look mata pengantinnya,” ujar wanita yang telah terjun ke dunia bulumata sejak 2017 lalu.

Ingin Miliki Mata Indah dan Lentik,  Bulu Mata Cillialast Hadir Memberi Solusi

Nah!, kira-kira apa yang membuat bulumata Cilllialash layak menjadi rekomendasi bulumata untuk para perempuan di luar sana ?

1. Tersedia untuk semua bentuk mata

Bahkan untuk beberapa kreteria seperti mata kecil, mata monolid tapi kelopak besar (bengap) , mata ingin look arabian, mata look india, mata jawa, mata sunda disediakan semua.

2. Nyaman, Lembut dan Lentur

Kami melalui riset yang panjang, dan kami dibantu oleh para MUA muda yang karyanya terpercaya dan ada juga para MUA senior. Melalui bantuan pandangan mereka, kami memproses produk bulumata cillia dengan kualitas dan bahan terbaik juah sepenuh hati, Dari mulai kelenturan, kelembutan bulumata, kenyamanan pengguna, dan kualitas bahan agar tidak turun, dan serat juga potongan yang rapi juga tulang yang lembut menjadi andalan kami. Bagi para perias, bulumata cillialash ditumpuk sampai 5 layer pun tidak akan terasa berat, yang kami janjikan pasti tetap nyaman.

3. Banyak Pilihan dan Terjangkau

Cillialash kini hadir dalam bentuk 3d, bagi yang ingin menggunakan 1 layer saja . Dan untuk para wanita muda , dan wanita pekerja juga para mama muda tersedia satu boks bulumata berisi 2 pasang . Dan bisa 4 kali pakai asal dilepas pelan dan diletakkan kembali di boksnya. Membikin mata cantik seketika. Tanpa perlu repot memakai dua layer, cukup satu pasang bulumata. Dan bisa masuk ke semua kreteria bentuk mata.

Untuk para Pengantin, dan memudahan para pekerja Mua yang ingin berkerja lebih cepat tampa harus membuang waktu karena harus merangkai look mata pengantinnya bisa memakai bulumata yang tersedia dalam 1 boks berisi 4 pasang , bulumata atas 3 dan bawah

1. Dan ada juga yang 3 pasang (flawlese look, atas 2 dan bawah 1) , ada juga yang 5 pasang (atas 4 bawah 1). Dan ada juga dalam 1 boks sudah berisi lengkap, ada yang isi 4. Dan ada yang isi 12, sehingga memudahakam kerja para MUA.

4. Kerjasama Dengan MUA Muda dan Berbakat

Bicara bulumata tentunya tidak terlepas dari para pekerja MUA yang aktif dan kreatif. Dalam hal ini Cillialash telah bekerjasama dengan MUA senior seperti Adi Rustana, Yolanda Makeup, Ari Izam, Ready Subagyo, Adan Anapha, HDW Makeup, Olis Herawati, Arif Garut, dan Adela Haddad.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER