Infinix & Lazada Beri Kejutan; Sambut Harbolnas 12.12

Infinix & Lazada Beri Kejutan; Sambut Harbolnas 12.12

Infinix & Lazada Beri Kejutan; Sambut Harbolnas 12.12

Penjualan smartphone Infinix meningkat signifikan dari tahun ke tahun

Surabaya, Kabarindo- Setelah 5 tahun bekerja sama dengan Lazada dalam peluncuran serta penjualan produk-produknya secara eksklusif, Infinix menyatakan akan terus memberikan yang terbaik untuk konsumen bersama Lazada Indonesia.

Infinix bermitra dengan Lazada dalam memasarkan produk-produk smartphone andalannya sejak 2013. Penjualan Infinix meningkat signifikan dari tahun ke tahun. Berbagai flash sale yang diadakan Infinix bersama Lazada selalu sukses. Bahkan, Infinix termasuk salah satu pemegang rekor penjualan tercepat flash sale di Lazada.

Setiap kali mengadakan Infinix Flash Sale di Lazada, kami selalu berhasil menjual setiap bagiannya dalam hitungan menit. Itulah alasan mengapa kami mengundang pelanggan agar terus mengikuti official store Infinix hanya di Lazmall untuk memastikan bahwa mereka memiliki pengalaman belanja terbaik,” kata Bob Sprengers, Chief Commercial Officer, Lazada Indonesia.

Untuk menyambut momen Harbolnas 12.12 pada Desember nanti, Infinix menyiapkan kejutan lebih awal dengan memberikan penawaran menarik untuk produk-produk andalannya yang bertajuk It’s PayDay Time! pada 27 November - 3 Desember 2018 dengan potongan harga mencapai Rp.500 ribu.

“Campaign Pay Day ini kami buat untuk konsumen dan X-Fans yang belum mendapat kesempatan pada Flash Sale beberapa waktu lalu,” kata Agus Supangat, Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Infinix memiliki produk unggulan yang menjadi favorit konsumen di Lazada Indonesia, diantaranya Infinix HOT S3X dan HOT 6 Pro. Kedua produk unggulan ini memiliki keunggulan masing-masing dalam spesifikasinya.

Infinix HOT S3X disesuaikan untuk generasi muda yang kekinian ditambah desain poni pertama dari Infinix. Sesuai dengan hashtag-nya #AILoveSelfie, Infinix HOT S3X siap menangkap momen selfie sempurna dengan resolulsi kamera depan yang mencapai 16 MP dan fitur 4 in 1 Low-light Technology.

Sedangkan Infinix HOT 6 Pro mendukung kegiatan berfoto dengan dual kamera unggulan, yaitu 13MP + 2MP serta lensa adopsi PDAF untuk fokus lebih cepat dengan harga terbaik di kelasnya.

Penulis: Natalia Trijaji