Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indosiar Rayakan Tahun Baru 2023, Tampilkan Sederat Artis & Mega Series Panggilan

Indosiar Rayakan Tahun Baru 2023, Tampilkan Sederat Artis & Mega Series Panggilan

Hiburan | Sabtu, 31 Desember 2022 | 22:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosiar Rayakan Tahun Baru 2023, Tampilkan Sederat Artis & Mega Series Panggilan

Indosiar Rayakan Tahun Baru 2023, Tampilkan Sederat Artis & Mega Series Panggilan

Surabaya, Kabarindo- Menyambut tahun baru 2023, Indosiar menghadirkan program acara spesial “Happy New Year Indonesia 2023” yang disiarkan langsung dari Studio 6 Indosiar Jakarta.pada Sabtu, 31 Desember 2022.

“The Living Legend” Iwan Fals, Setia Band, Hard Gumay dan DJ Tira Haze memeriahkan acara ini yang dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim dan Jirayut. Beberapa bintang tamu dari jebolan LIDA, D’Academy Asia, Bintang Pantura dan TOP 12 D’Academy 5 juga turut menyemarakkan acara malam pergantian tahun yaitu Melly Lee, Ryaas Randa, dr. Iqhbal LIDA, Jihan LIDA, Maria Vitoria (Timor Leste), Azizul Haqim (Malaysia), Baby Shima (Malaysia), M. Hazman Al Idrus (Malaysia), Jamila Putri, Anna Zanet, Kania Permatasari, Findi BP, Via BP, Desofi BP, Sridevi (Prabumulih), Eby (Bima), Afan (Jakarta Barat), Rahm (Bogor), Muji (Barito Kuala), Yadi (Barabai), Mardon (Rokan Hulu), Jaya (Tanjung Balai), Hasby (Gowa), Caca (Padang), Ica (Pinrang), Arfan (Takalar) dan Defri Juliant.

Mega Series “Panggilan” spesial tahun baru juga menghiasi layar kaca pada Sabtu, 31 Desember 2022 dan Minggu, 1 Januari 2023. “Panggilan” menemani malam tahun baru pemirsa dengan tayangan double epidose pada Sabtu, 31 Desember 2022, dan hadir dengan alur cerita yang lebih seru pada Minggu, 1 Januari 2023. Saksikan kelanjutan kisah keluarga Habibi dan Gita bersama Mala dan Radja.

Indosiar juga tetap menyuguhkan beberapa program unggulannya. Beberapa program berita di antaranya Fokus Pagi, Patroli dan Fokus. Sedangkan Best Kiss sebagai program infotainment yang disajikan live. Kisah Nyata Spesial turut hadir menemani sore hari pemirsa. Kemudian pada dini hari, Mega Film Asia menghiasi layar kaca dengan keseruan ceritanya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER