Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indosat Ooredoo; Perluas Jaringan 4G Plus di Sumatera Utara

Indosat Ooredoo; Perluas Jaringan 4G Plus di Sumatera Utara

Hiburan | Kamis, 13 Desember 2018 | 15:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo; Perluas Jaringan 4G Plus di Sumatera Utara

Indosat Ooredoo; Perluas Jaringan 4G Plus di Sumatera Utara

Pengembangan jaringan 4G Plus di BTS di seluruh Indonesia akan selesai pada Februari 2019

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo mengumumkan Sumatera Utara sebagai kelanjutan wilayah yang dapat menikmati hasil peningkatan kapasitas, kecepatan dan perluasan jaringan 4G Plus area.

Hal ini melanjutkan komitmen Indosat Ooredoo untuk ekspansi jaringan 4G Plus secara overlay di luar Jawa pada awal 2018 yang dimulai dari Lampung, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di wilayah Sumatera Utara meliputi 586 spot 4G Plus baru dan akan terus berkembang pada fase II dengan menambah 244 spot 4G Plus baru yang selesai pada Februari 2019. Perluasan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo hingga saat ini tersebar di 250 kecamatan dan 29 kabupaten yang terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Selain itu, secara nasional, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah hadir di lebih dari 280 kota/kabupaten.

Haroon S. Hameed, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, mengatakan perluasan dan penambahan jaringan di luar Jawa merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.

“Pada 2018 ini, kami telah memenuhi komitmen memperluas jaringan 4G Plus di Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan dan saat ini di Sumatera Utara. Pengembangan jaringan 4G Plus di BTS yang ada saat ini di seluruh Indonesia akan terus berlanjut dan selesai pada Februari 2019,” ujarnya.

Dengan peningkatan dan ekspansi jaringan 4G Plus ini, pelanggan dapat menikmati internetan lebih seru, mulai dari streaming video, download/upload semakin cepat, bermain game online, YouTube tanpa buffering, Instagram tanpa putus hingga mengakses aplikasi dan konten favorit secara instan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER