Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Indonesia Siap Tempur di BATC 2022, Ini Kata Kedua Kapten

Indonesia Siap Tempur di BATC 2022, Ini Kata Kedua Kapten

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Indonesia Siap Tempur di BATC 2022, Ini Kata Kedua Kapten

KABARINDO, SELANGOR - Tim bulu tangkis Indonesia bakal melakoni laga perdana dalam Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 pada Selasa (15/2/2022).

Tim putri bakal lebih dulu beraksi di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia pada pukul 09.00 WIB dengan menghadapi Hong Kong.

Sore harinya, mulai pukul 15.00 WIB, giliran tim putra Indonesia yang bakal turun berlaga dengan menghadapi Hong Kong.

Menurut Aryono Miranat, laga perdana ini bermakna penting untuk perjalanan tim putra maupun putri Indonesia di BATC 2022.

"Pertandingan ini begitu penting karena akan menentukan langkah kami selanjutnya. Saya meminta pemain harus fight dan pantang menyerah," ujar pelatih ganda putra itu pada Senin (14/2/2022).

Sementara itu, skuad Indonesia telah melakoni persiapan terakhir dengan menjalani latihan di arena pertandingan selama 90 menit pada pagi tadi.

"Ini adalah latihan terakhir karena besok sudah bertanding. Saya meminta kepada semua pemain tetap fokus berlatih. Yang besok akan dimainkan harus siap, sementara yang tidak terpilih tetap mendukung," kata Aryono.

Indonesia Siap Tempur di BATC 2022, Ini Kata Kedua Kapten

Kesiapan pun diungkap oleh Chico Aura Dwi Wardoyo dan Gregoria Mariska Tunjung yang jadi kapten tim putra-putri Indonesia dalam BATC 2022.

"Saya dan kawan-kawan sudah siap bertanding. Kondisi kesehatan kami juga tidak ada masalah. Semua siap turun bertanding dan berjuang untuk meraih yang terbaik," kata Chico.

"Kami siap untuk menghadapi Hong Kong. Mohon doa dan dukungannya agar saya dan tim putri bisa menampilkan hasil maksimal," sebut Gregoria.

Sumber Berita: HUMAS PP PBSI-Indonesia
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER