Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kesan Pemain Indonesia Usai Jajal Lapangan Laga BATC 2022

Kesan Pemain Indonesia Usai Jajal Lapangan Laga BATC 2022

Olahraga | Minggu, 13 Februari 2022 | 19:53 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Kesan Pemain Indonesia Usai Jajal Lapangan Laga BATC 2022

KABARINDO, SELANGOR - Tim bulu tangkis Indonesia akhirnya bisa menjajal lapangan di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia yang bakal digunakan untuk ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia alias BATC 2022.

Meski hanya bisa menjajal dalam waktu satu jam, sejumlah pemain Indonesia mengaku banyak mendapat manfaat dari sesi yang dijalani pada Minggu (13/2/2022) sore.

Misalnya saja Bagas Maulana. Pemain ganda putra itu memaksimalkan sesi tadi sore untuk beradaptasi dengan embusan angin dari pendingin udara sampai dengan tata letak lampu.

Meski setting lapangan masih bisa berubah sampai BATC 2022 mulai bergulir pada Selasa (15/2/2022), setidaknya Bagas Maulana sudah memiliki gambaran awal terkait arena pertandingan.

Baca Juga: BATC 2022, Lee Zii Jia Kembali ke Pelatnas Malaysia

"Hari ini kan lapangan masih di-setting, jadi kondisi lampu dan arah angin pasti bisa berubah saat pertandingan lusa. Tetapi, minimal hari ini kami bisa mulai beradaptasi," kata Bagas.

Sementara menurut Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, pemain tunggal putra, kondisi di lapangan memang cukup berangin. Lampunya juga silau. Selain itu, karpetnya juga agak lincin.

Pengalaman yang kurang lebih sama turut dirasakan oleh salah satu pemain ganda putri Indonesia di BATC 2022, Jesita Putri Miantoro.

Kesan Pemain Indonesia Usai Jajal Lapangan Laga BATC 2022

"Lampunya terang, rasanya lebih terang dibanding Istora. Saat shuttlecock berada di dekat-dekat (area) lampu, jadi berbayang. Meski begitu, tidak terasa panas di lapangan."

Saat tim Indonesia menjalani sesi, arena pertandingan memang belum sepenuhnya beres. Masih banyak tiang-tiang yang belum terpasang sempurna dan pekerja yang memasang sejumlah peralatan.

Ada tiga lapangan yang tersedia di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia untuk menggelar laga BATC 2022.

Sumber Berita: HUMAS PP PBSI-Indonesia
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER