Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Imbas Astroworld, Travis Scott DIkabarkan Dicoret dari Coachella

Imbas Astroworld, Travis Scott DIkabarkan Dicoret dari Coachella

Hiburan | Minggu, 12 Desember 2021 | 18:35 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Imbas Astroworld, Travis Scott DIkabarkan Dicoret dari Coachella

KABARINDO, CALIFORNIA - Travis Scott dikabarkan telah dikeluarkan dari line up artis yang akan tampil untuk Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022. Dikutip dari Variety pencoretan kekasih Kylie Jenner ini diduga kuat terjadi karena banyaknya protes yang mengarah ke sang rapper menyusul tragedi  berdarah yang terjadi di festival Astroworld.

Dalam festival yang ia kelola pada bulan November lalu, terjadi kerusuhan di mana 10 orang tewas akibat minimnya pengamanan dan pembatasan kapasitas kerumunan dalam pementasan.

Selain tragedi Astroworld, muncul juga petisi di Change.org yang menuntut pencopotan Travis Scott dari jajaran artis Coachella karena sosoknya yang dituding menghiraukan keselamatan para penonton di festivalnya.

Petisi itu sendiri telah mengumpulkan hampir 60.000 tanda tangan hingga tulisan ini dibuat. Perwakilan untuk artis, festival dan kota Indio, California, tempat diadakannya Coachella sendiri belum mengkonfirmasi laporan tersebut; namun pihak Variety yang telah menghubungi Goldenvoice, anak perusahaan AEG yang menggelar Coachella membenarkan rumor pencabutan sosok Travis Scott.

Baca Juga: Kabar Gembira, Taeyang BIGBANG Resmi Jadi Ayah Setelah Min Hyo Rin Melahirkan
 

Sumber dari Goldenvoice mengatakan panitia festival tersebut sudah memberi tahu agensi di mana Travis Scott bernaung yakni Cara Lewis Group, tentang penarikan sosok Travis Scott dari acara.

Pihak panitia bahkan telah menyetujui untuk membayar biaya pemutusan kontrak senilai 25% dari tarif yang diajukan Travis Scott.

Dari pihak Travis Scott sendiri dikabarkan masih kukuh untuk tampil di Coachella, namun hal ini dinilai kurang memungkinkan mengingat sang rapper kini terseret sengketa berupa ratusan tuntutan hukum yang telah diajukan setelah tragedi Astroworld, dari pihak korban hingga pemerintahan setempat.

Sumber Variety

Foto Instagram/travisscott


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER