Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Imbang Lawan Persikabo, Pelatih Arema Langsung Move on ke Laga vs Bhayangkara

Imbang Lawan Persikabo, Pelatih Arema Langsung Move on ke Laga vs Bhayangkara

Olahraga | Rabu, 5 Januari 2022 | 22:57 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Imbang Lawan Persikabo, Pelatih Arema Langsung Move on ke Laga vs Bhayangkara

KABARINDO, BALI - Arema FC gagal meraih hasil maksimal saat bermain melawan Persikabo dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada (5/1/2021).  Kedua tim harus puas pulang dengan satu poin lantaran laga berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0.

Laga sendiri bisa dibilang cukup menegangkan dengan aksi jual beli serangan namun kedua tim tampak tumpul di lini depan.

Di awal pertandingan, Arema FC dan Persikabo coba bermain saling menekan. Kendati harus tampil dengan skuad minimalis karena 6 pemain absen, Arema FC coba mendobrak dengan memainkan Muhammad Rafli di lini depan yang didukung oleh dua sayap enerjik Ridwan Tawainela dan Dendi Santoso. Sayang peluang yang dihasilkan masih belum membuahkan gol.

Demikian juga dengan Persikabo , kecepatan Ciro Alves yang bekerjasama dengan Hendra Bayaw berkali-kali memberikan ancaman untuk Arema FC.

Di babak kedua Arema FC coba bermain menekan. Feby Eka mendapatkan peluang emas saat berhasil melewati tiga pemain belakang Persikabo, namun sayang usaha Feby Eka masih belum bisa membantu Arema untuk mendapatkan gol.

Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor tidak berubah kedudukan tetap 0-0.

Menanggapi hasil imbang melawan Persikabo  ini , pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku cukup kecewa.

Andai kata Singo Edan meraih kemenangan malam ini,  Arema FC sebenarnya bisa melebarkan poin dari Persib di klasemen Liga 1 2021. Akibat hasil seri tersebut, kini Arema FC dan Persib memiliki poin yang sama 34 dari 17 pertandingan.

Eduardo menyatakan bahwa secara hasil memang belum sempurna, dirinya juga sudah mempersiapkan tim dengan maksimal. "Saya kira kami sudah menyiapkan sebelum pertandingan dengan atau tanpa pemain-pemain yang absen. Saya rasa situasi ini mungkin tidak terjadi di pertandingan lain," ujarnya.

Pelatih asal Portugal itu sendiri mengaku fokus Arema FC saat ini adalah memenangkan laga lawan Bhayangkara FC di Stadion Kompyang Sujana Denpasar pada (9/1/2022) mendatang.

"Tetapi sekarang kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya. Semua pemain yang ada siap untuk bermain, jadi saya tidak bisa komplain terhadap situasi saat ini," tegas pelatih asal Portugal ini.

Sumber/Foto: arema fc


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER