TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hukum & Politik > Ichsan Firdaus, Anggota DPR Fraksi Golkar Wafat Akibat Serangan Jantung

Ichsan Firdaus, Anggota DPR Fraksi Golkar Wafat Akibat Serangan Jantung

Hukum & Politik
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ichsan Firdaus, Anggota DPR Fraksi Golkar Wafat Akibat Serangan Jantung

KABARINDO, JAKARTA - Kabar duka dari Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Golkar, Ichsan Firdaus meninggal dunia di Yogyakarta pada Minggu (27/3/2022) pada dini hari tadi.

Hal tersebut diungkap, politisi Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily. Menurutnya, almarhum meninggal dunia pada pukul 01.30 WIB di Yogyakarta.

"Betul. Saya mendapatkan kabar bahwa Pak Ichsan Firdaus telah pulang ke Rahmatullah pada dini hari tadi pukul 01.30 di Yogyakarta," ujar Ace kepada MPI, Minggu (27/3/2022).

Ace mengatakan, Partai Golkar turut berduka cita atas meninggalnya Ichsan Firdaus, dan partai berlambang pohon beringin itu sangat kehilangan.

"Kami keluarga besar Partai Golkar sangat kehilangan atas kepergian almarhum yang sudah berkiprah dalam periode kedua sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar," katanya.

Kata dia, almarhum merupakan salah satu kader muda yang bertugas di DPR RI.

"Almarhum merupakan kader muda Partai Golkar yang aktif menjalankan tugasnya di DPR RI," jelasnya.

Ace mengungkap, almarhum meninggal karena serangan jantung. Ia pun meminta, seluruh masyarakat Indonesia turut mendoakan almarhum.

"Info yang kami terima, almarhum meninggal karena serangan jantung. Mohon doanya agar almarhum husnul khatimah" pungkasnya. Foto : Dok. Okezone


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER