Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Hoaks, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Hoaks, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Hiburan | Selasa, 4 Januari 2022 | 09:22 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Hoaks, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi yang Dikabarkan Meninggal Dunia

KABARINDO, JAKARTA - Rio Ramadhan sempat ramai dibicarakan di media sosial lantaran dikabarkan meninggal dunia. Kabar palsu tersebut beredar ketika akun intagram pribadinya diretas oleh seseorang tak dikenal. Peretas tersebut menggunakan nama adik Rio Ramdhan dan memberikan kabar jika kakaknya itu meninggal dunia.

“Halo semuanya saya putri adinya kak rio…Cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. rip.” tulisnya, lengkap dengan emotikon nangis dan merpati.

Dari unggahan inilah media sosial Rio sempat ramai dibicarakan dan banyak mendapatkan ucapan bela sungkawa. Termasuk mantan Rio Ramadhan, Kekeyi, juga sempat percaya dengan kabar hoaks tersebut dan meninggalkan tulisan bela sungkawa di Instagram storiesnya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut ebrduka cita semoga kamu tenang disana. Kau yang masih membawa separuh rasaku…KAMU UdahH Bahagia ya BebeKU,” tulis Kekeyi.

Klarifikasi Rio Ramadhan

Namun, setelah akun Instagram pribadinya kembali, Rio segera memberikan klarifikasi terkait kondisinya saat ini. Ia juga menceritakan jika akun media sosialnya dihack oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dan oknum itulah yang menyebarkan kabar ia meninggal dunia.

“Alhamdulillah akun gue sudah balik guys. Daritadi akun gue tuh dihack sama orang terus bikin berita kalau gue sudah meninggal,” kata Rio dalam Instagram storynya pada Minggu (2/1/2022).

Rio juga sempat kesal karena oknum tersebut juga membalas DM dari teman-temannya. Ia juga menegaskan pada pengikutnya bahwa jangan mudah percaya dengan berita hoaks.  

“Dan sampai dia ngebalesin DM-DM dari temen gue. Katanya gue kena jantung lah, meninggal segala macem. Terus dia juga bawa-bawa nama adek gue juga,” tutur Rio.

“Jangan percaya sama yang bilang gue udah meninggal, gue masih hidup kok,” tambahnya.

Keluarga Rio Ramadhan, terutama ibunda Rio dalam pesan Whatsapp juga melakukan klarifikasi karena hal tersebut sempat membuat syok keluarganya.

“Hoaks. Rio baik-baik aja kok. Akunnya (Instagram) dihack,” kata Ibunda Rio.

“Saya masih syok dengar beritanya,” imbuhnya.

Sebelumnya kabar meninggal Rio banyak diketahui publik karena di share di akun gosip Lambe Turah di Instagram. Dari unggahan tersebut akhirnya membuat ramai publik dan banyak percaya terhadap berita hoaks tersebut.

Sumber: Liputan6.com, Kompas.com

Foto:  Instagram/riooramadhn


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER