Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > H&M Kontrak Pesepakbola Nadia Nadim, Asal Afghanistan

H&M Kontrak Pesepakbola Nadia Nadim, Asal Afghanistan

Olahraga | Senin, 30 Januari 2023 | 23:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
H&M Kontrak Pesepakbola Nadia Nadim, Asal Afghanistan

H&M Kontrak Pesepakbola Nadia Nadim, Asal Afghanistan

Mampu berbicara sembilan bahasa dan merupakan Doctor of Medicine

Surabaya, Kabarindo- H&M Move telah mengontrak salah satu pemain terbaik sepak bola wanita, Nadia Nadim. Perjalanan karirnya adalah sebuah kisah inspiratif yang dimulai ketika dia terpaksa meninggalkan Afghanistan saat masih kecil.

Nadia telah beralih dari status pengungsi menjadi bintang sepak bola internasional dengan lebih dari 100 pertandingan untuk tim nasional Denmark, juga mampu berbicara sembilan bahasa dan merupakan seorang Doctor of Medicine.

Nadia bermain sepak bola profesional untuk Racing Louisville FC di Liga Sepak Bola Wanita Nasional Amerika Serikat. Dia juga mewakili Manchester City dan Paris Saint-Germain, di mana dia memenangkan gelar liga. Tidak ada yang menghentikan Nadia untuk bergerak. Dia berharap generasi berbakat berikutnya dapat mengikuti jejaknya.

“Saya ingin membantu menginspirasi anak-anak untuk bermain, terutama gadis-gadis muda. Itulah sebahnya, saya bergabung dengan H&M Move. Secara pribadi, saya percaya pada misi mereka,” ujarnya pada Senin (30/1/2023).

Pesebakbola dunia legendaris, Zlatan Ibrahimović, menyambut bergabungnya Nadia ke dalam tim H&M Move. Dalam aksi pertamanya untuk H&M Move, Nadia mengambil bagian dalam pertandingan satu lawan satu dengan Zlatan, tetapi tidak semuanya seperti yang terlihat.

Kedua pesepakbola ini ambil bagian dalam kompetisi yang sengit namun menyenangkan, Mereka bergerak dengan cara yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya, dengan semua aksi yang diiringi oleh komentator sepak bola, Guy Mowbray. Duo yang luar biasa ini mewujudkan semangat brand 'However You Move', tetapi pada akhirnya hanya satu yang muncul sebagai pemenang.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER