Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Hasto Kristiyanto: Pekan Depan akan Ada Surprise di Rakernas IV PDI Perjuangan!

Hasto Kristiyanto: Pekan Depan akan Ada Surprise di Rakernas IV PDI Perjuangan!

Hukum & Politik | Rabu, 20 September 2023 | 05:33 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hasto Kristiyanto: Pekan Depan akan Ada Surprise di Rakernas IV PDI Perjuangan!

KABARINDO, JAKARTA - Sekjen DPP PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa partainya selalu menyiapkan element of surprise dari setiap momentum yang ada di kepartaian. Hal ini dikatakannya ketika ditanya soal apakah Rakernas IV pada pekan depan jadi momen PDIP umumkan Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Ya di dalam desain politik, element of surprise selalu ada melatarbelakangi desain," kata Hasto di Kantor DPP PDI-Perjuangan, Menteng, Jakarta, Selasa (19/9/2023).

Hasto menjelaskan, element surprise yang dimaksud bisa lebih pada tempatnya atau bahkan dalam sebuah event dalam memilih momentum tersebut untuk mengumumkan sebuah keputusan politik.

"Juga bisa pada figurnya, juga bisa pada siapa yang datang, siapa yang diumumkan bersama-bersama. Sehingga bagi kami merancang element of surprise ini dari berbagai aspek," ujarnya.

"Sehingga nanti ada suatu puncak yang mendorong gerak dukungan dari rakyat terhadap Pak Ganjar Pranowo dan wakil yang akan mendampingi Pak Ganjar," tutur dia melanjutkan.

Untuk diketahui, tak hanya Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga direncanakan akan memberikan pidato arahan dalam pelaksanaan rapat kerja nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan pada pekan depan.

Rakernas IV ini akan digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Jumat, 29 September-Minggu, 1 Oktober 2023 mendatang.

"Pidato Bu Megawati akan dilakukan. Demikian pula bapak Presiden Jokowi, dilakukan di Kemayoran. Nanti pada hari pertama akann hadir juga perwakilan petani dari seluruh Indonesia," kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Selasa (19/9/2023).


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER