Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Hari ini Leg II Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23

Hari ini Leg II Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Hari ini Leg II Laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23

Kabarindo.com : Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23 hari ini akan berlangsung kembali leg II Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Laga hidup dan mati bagi Timnas Indonesia U-23 ini dipastikan berjalan seru dan menarik.

Sebelumnya, di laga leg I, Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23- harus menelan kekalahan dari Timnas Australia U-23. Bermain di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa 26 Oktober 2021 malam WIB, Indonesia mengalami kekalahan dengan skor 2-3. Kedua Gol Indonesia dicetak Witan Sulaiman (67’) dan Taufik Hidayat (83’).

Sementara itu, Australia unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Courtney Perkins (52’). Kemudian, dua gol lainnya tercipta lewat aksi Patrick Wood (58’) dan Jacob Italiano (76’).

Jika ingin lolos ke putaran selanjutnya, Indonesia harus bisa menang dengan selisih dua gol atau lebih dari Australia. Jika hanya unggul satu gol, pertandingan akan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Jelang laga penting tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, meminta anak asuhnya untuk bekerja keras hingga akhir laga. Rachmat Irianto dan kawan-kawan juga harus bisa memperkirakan pergerakan lawan selanjutnya demi meminimalisir ancaman yang dapat diberikan sang lawan.

 “Setelah pertandingan leg pertama selesai, kami memang tidak memiliki banyak waktu. Para pemain kondisinya baik. Setelah latihan pemulihan, kondisi pemain tidak ada masalah. Dalam meeting melalui video, apa yang menjadi kelebihan lawan, itu yang harus kita persiapkan. Permainan kita juga harus ditunjukkan juga saat tampil di lapangan,”kata Shin Tae-yong, mengutip dari laman resmi PSSI, Jumat (29/10/2021).

Dengan kondisi ini, laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23 dipastikan berlangsung seru dan menarik sehingga akan sayang untuk dilewatkan. Laga ini sendiri akan digelar pada Jumat (29/10/2021) mulai pukul 19.00 WIB.  Lokasi pertandingan masih sama, yakni di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER