Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Halodoc; Sediakan Akses Layanan Telekonsultasi Gratis

Halodoc; Sediakan Akses Layanan Telekonsultasi Gratis

Berita Utama | Minggu, 16 Agustus 2020 | 14:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Halodoc; Sediakan Akses Layanan Telekonsultasi Gratis

Halodoc; Sediakan Akses Layanan Telekonsultasi Gratis

Berikan harga khusus untuk pembuatan janji pemeriksaaan PCR dan Rapid Test

Surabaya, Kabarindo- Halodoc, perusahaan teknologi penyedia akses layanan kesehatan, memberikan layanan Chat dengan Dokter secara gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia khusus pada Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia.

Halodoc juga memberikan harga khusus untuk pembuatan janji pemeriksaaan PCR dan Rapid Test melalui aplikasi dan website yang berlaku untuk pemesanan pada 17 Agustus 2020, namun pemeriksaan dapat dilakukan kapan saja selama Agustus 2020.

“Kami selalu berupaya untuk membantu masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru. Untuk itu, kami memberikan layanan Chat dengan Dokter secara gratis dan harga spesial bagi pengguna yang membuat janji tes Covid-19 termasuk PCR dan Rapid Test dari mitra Halodoc melalui aplikasi maupun website kami khusus pada Hari Kemerdekaan,” ujar Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer Halodoc.

Layanan Chat dengan Dokter secara gratis berlaku untuk satu kali pemakaian di website maupun aplikasi Halodoc mulai pukul 00.00 - 23.59 WIB. Pengguna dapat berkonsultasi dengan dokter umum atau dokter spesialis seperti obstetri dan ginekologi, spesialis anak, spesialis kulit dan kelamin hingga kesehatan jiwa. Kesempatan ini berlaku bagi pengguna baru maupun lama, agar lebih banyak masyarakat tetap dapat menjaga kesehatan tanpa perlu melangkah keluar dari rumah.

Pengguna dapat menikmati harga khusus untuk layanan buat janji untuk PCR maupun Rapid Test di aplikasi dan website Halodoc dengan memasukkan kode kupon PCRRAPID17 dengan nilai maksimal Rp.150.000. Menjangkau berbagai daerah di Indonesia, pengguna dapat mengakses ragam layanan tes Covid-19 di lebih dari 250 mitra rumah sakit dan laboratorium klinik.

Dionisius menyebutkan, hingga kuartal II/2020, Halodoc bermitra dengan lebih dari 20.000 dokter berlisensi, lebih dari 2.500 mitra apotek dan rumah sakit rekanan yang tersebar di lebih dari 100 kota di Indonesia. Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan upaya Halodoc memberikan pelayanan terbaik dalam menyederhanakan akses layanan kesehatan melalui kolaborasi dengan lebih banyak mitra terpercaya.

“Ekosistem layanan Halodoc yang mencakup Chat dengan Dokter, Toko Kesehatan hingga Buat Janji Rumah Sakit maupun Tes Lab telah memudahkan akses layanan kesehatan bagi lebih dari 20 juta orang. Halodoc juga telah membantu pelaksanaan lebih dari 150.000 Rapid Test dan PCR (Polymerase Chain Reaction) hingga Juli 2020,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER