Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Halau 90% Sinar UV, UNIQLO UV Protection Bebaskan Beraktivitas di Bawah Matahari

Halau 90% Sinar UV, UNIQLO UV Protection Bebaskan Beraktivitas di Bawah Matahari

Gaya hidup | Selasa, 22 Maret 2022 | 15:47 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Halau 90% Sinar UV, UNIQLO UV Protection Bebaskan Beraktivitas di Bawah Matahari

KABARINDO, JAKARTA  - Beraktivitas di luar ruangan dapat menyebabkan kulit terbakar (skin burnout) jika terlalu sering terpapar sinar matahari.

 

Sebab itu, sangat penting untuk melakukan proteksi diri agar dapat beraktivitas secara maksimal tanpa merisaukan efek radiasi sinar UV dan menghindari kemungkinan skin burnout.

 

Rangkaian LifeWear UNIQLO UV Protection hadir sebagai langkah pertama yang mudah untuk memberikan perlindungan instan terhadap radiasi sinar UV dengan berbagai produk yang tepat untuk menjaga kulit saat menjelajahi kehidupan dan menghindarkan dari kemungkinan kulit terbakar.

 

UNIQLO UV Protection adalah produk fungsional yang berfungsi untuk menghalau 90% dari Sinar UV. Sangat cocok bagi Anda yang aktif di luar ruangan agar dapat beraktivitas dengan mudah dan nyaman.

 

UNIQLO UV Protection yang menggunakan teknologi kain pemantul dengan ulir benang yang merefleksikan radiasi sinar UV menjadi serat untuk memantulkan sinar secara fisik.

 

Melalui teknologi pengolahan kimia, kain yang digunakan juga mengandung komponen penghambat UV yang menghalangi radiasi sinar UV hingga 90% untuk melindungi kulit. Perlindungan UV instan yang diberikan oleh teknologi ini bekerja melindungi kulit lebih baik daripada kain biasa.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER