Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Halal Bihalal Keluarga Besar CNI; Diikuti Hampir 2.000 Anggota

Halal Bihalal Keluarga Besar CNI; Diikuti Hampir 2.000 Anggota

Hiburan | Kamis, 25 Juli 2019 | 19:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Halal Bihalal Keluarga Besar CNI; Diikuti Hampir 2.000 Anggota

Halal Bihalal Keluarga Besar CNI; Diikuti Hampir 2.000 Anggota

Adakan halal bihalal akbar di 7 kota besar dan 68 halal bihalal sharing, usung tema Man Jadda Wa Jada

Surabaya, Kabarindo- Suasana penuh kekeluargaan mewarnai acara Halal Bihalal Akbar anggota PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang diadakan di Medan, Pekanbaru, Padang, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makasar. Selain itu, juga diadakan 68 Halal Bihalal Sharing yaitu silahturahim di rumah anggota.

Acara tersebut mengusung tema Man Jadda Wa Jada yang artinya siapa yang sungguh-sungguh berusaha, maka akan berhasil. Hal ini juga menjadi salah satu motivasi bagi para anggota CNI dalam menjalankan bisnis CNI.

Halal bihalal yang dilaksanakan selama Juli ini dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan setelah merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H yang lalu. Juga sebagai sarana memupuk, memelihara dan mempererat tali silaturahim antara CNI dengan para anggotanya.

Head of Regional Sales PT CNI, Imam Supriyadi, menyebutkan acara tersebut diikuti oleh hampir 2.000 anggota CNI yang berkumpul dan bersilaturahim bersama para pelanggan setia.

Ia mengatakan, para anggota CNI saling memberi semangat untuk kembali aktif dan produktif, memilih hidup yang berkualitas (sehat-bahagia-sejahtera) dan mengajak keluarga, teman serta tetangga untuk juga memilih menerapkan hidup berkualitas tersebut.

“Itulah inti keluarga besar CNI yang dirangkum dalam moto Enrich Your Life with CNI,” ujar Imam.

Ia berharap, halal bihalal keluarga besar CNI tersebut bisa menjadi inspirasi setiap hari maupun sepanjang tahun dan tekad Man Jadda Wa Jada bisa meresap di benak seluruh anggota CNI.

“Barang siapa yang bersungguh-sungguh menjalankan bisnis CNI, maka akan berhasil,” ujar Imam.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER