Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > GTV Hadirkan Program Acara & Panggung Spektakuler, Sambut Amazing 20

GTV Hadirkan Program Acara & Panggung Spektakuler, Sambut Amazing 20

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
GTV Hadirkan Program Acara & Panggung Spektakuler, Sambut Amazing 20

GTV Hadirkan Program Acara & Panggung Spektakuler, Sambut Amazing 20

Dewa 19 ft Ari Lasso dan Slank akan tampil di satu panggung membawakan lagu-lagu hits dari kedua band legendaris ini

Surabaya, Kabarindo- GTV akan merayakan Amazing 20 lewat program GTV Love Suroboyo, Video Content Creator Awards 2022 dan puncak perayaan Amazing 20.

Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV, mengatakan momen perayaan Amazing 20 akan menjadi milestone baru bagi GTV melalui program-program tayangan yang inovatif, membangun dan menghibur.

“Apresiasi tinggi kita berikan kepada warga Surabaya dan sekitarnya melalui program GTV Love Suroboyo. Untuk menstimulus perkembangan industri kreatif dan memberikan penghargaan pretisius kepada para insan muda kreatif, tahun ini GTV menyelenggarakan Video Content Creator Awards 2022. Di perayaan puncak Amazing 20, GTV akan menggandeng band-band legendaris Indonesia, Dewa 19 ft Ari Lasso dan Slank serta musisi-musisi papan atas untuk menghadirkan panggung kolaborasi yang memorable,” paparnya pada Kamis (15/9/2022).

GTV Love Suroboyo ditujukan untuk mengapresiasi pemirsa setia selama ini. Selain acara-acara seru, program yang diselenggarakan hingga 17 September 2022 nanti akan menghadirkan panggung musik meriah yang siap menyambut warga Surabaya dan sekitarnya. Ratusan TV gratis siap dibagikan di 20 kecamatan dan 40 kelurahan agar pemirsa bisa menikmati tayangan-tayangan menghibur dari GTV dengan kualitas yang lebih jernih.

Sebagai rangkaian GTV Love Suroboyo, diadakan Meet and Greet Amazing AllStars Fest di Sunrise Mall Mojokerto yang menghadirkan artis kesayangan Amazing Drama yaitu Serigala Bucin, Mantan IPA & IPS Season 2 dan Anak Jalanan A New Beginning pada 10 September 2022. Rangkaian acara akan ditutup dengan Workshop GTV News Goes to Campus di Universitas Negeri Surabaya pada 20 September 2022.

Malam puncak Amazing 20 akan ditayangkan secara live pada 8 Oktober 2022 di studio RCTI+. Para musisi berkelas, sejumlah komedian papan atas siap menghadirkan panggung parade komika dan jajaran selebriti kondang akan memeriahkan panggung Amazing 20.

Dewa 19 ft Ari Lasso dan Slank akan tampil di satu panggung spektakuler dengan membawakan lagu-lagu hits dari kedua band legendaris ini.

“Ini merupakan konser bersejarah, karena dulu pernah sekali satu panggung. Pada ulang tahun ke-20 GTV ini, kami akan berkolaborasi lagi. Kolaborasi ini uniknya adalah aku nyanyi di Dewa dan salah satu penyanyi Dewa akan nyanyi di Slank,” kata Kaka Slank.

Acara juga akan dimeriahkan para musisi lain yaitu Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Rina Nose, Dewi Perssik, Happy Asmara, Farel Prayoga, Novia Bachmid, Danang dan Ayu Ting Ting. Ada pula pertunjukan magic dari Master Limbad dan hiburan yang mengundang tawa oleh komedian Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi dan Daus Separo. Acara akan dipandu oleh host perpengalaman, Andhika Pratama dan Deny Cagur.

Sebagai ajang penghargaan prestisius untuk para content creator tanah air, Video Content Creator Awards 2022 kembali hadir setelah mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Terbukti pada tahun kedua ini, partisipan voters (pemilih) meningkat tajam hingga dua kali lipat.

Kali ini ada 10 kategori nominasi yang diperebutkan dalam Video Content Creator 2022. Tri Suaka dan Felix Irwan Reza Darmawangsa masuk Kategori Konten Creator Cover Musik Terfavorit. Sara Wijayanto hingga Risa Saraswati (Jurnal Risa) bersaing dalam Kategori Konten Creator Misteri Terfavorit. Kategori Konten Creator Otomotif Terfavorit diramaikan oleh Fitra Eri, Ridwan Hanif, Motomobi, Otomotif TV hingga Mas Wahid. Sementara di Kategori Konten Creator Musik Lokal Tersosmed, Denny Caknan bersaing ketat dengan Eka Gustiwana, Alffy Rev hingga Happy Asmara.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER