Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Grand Launching Born Startraining Center Indonesia - Korea di Sedayu City Kelapa Gading

Grand Launching Born Startraining Center Indonesia - Korea di Sedayu City Kelapa Gading

Gaya hidup | Senin, 13 Maret 2023 | 10:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Grand Launching Born Startraining Center Indonesia - Korea di Sedayu City Kelapa Gading

KABARINDO, JAKARTA - Tumbuh berkembangnya ajang kontes kecantikan dan banyak orang yang ingin terkenal di dunia entertainment layaknya artis K- Pop, menjadikan banyak tempat untuk mengarah ke sana.

Satunya diantaranya adalah Born Startraining Center Indonesia - Korea  yang diyakini akan menghasilkan model profesional dan artis papan atas di dunia entertainment.

Sebab itulah, Star International bekerja sama dengan The Bornstar Company Inc yang didukung pula oleh Agung Sedayu dan Universitas Indonesia, hadirkan sebuah sekolah informal asal Korea Selatan, yang selama ini dikenal banyak mencetak artis K-Pop maupun aktor terkenal.

Sekolah yang berdiri pada 2008 di Gangnam Korea Selatan  yang fokus untuk mengembangkan pendidikan di dunia broadcasting dan entertaiment ini, sudah memiliki 15  di Korea  Selatan serta 7  cabang Mancanegara, China, Amerika Serikat, Myanmar dan Jepang.

Grand Launching Born Startraining Center Indonesia - Korea di Sedayu City Kelapa GadingGrand Launching Born Startraining Center Indonesia - Korea di Sedayu City Kelapa Gading

Menyadari hal ini, Born Startraining Center Indonesia - Korea hadir untuk memberikan wadah edukasi bagi mereka yang ingin terjun ke industri hiburan tanah air, dengan mengacu pada pola pelatihan di Korea Selatan.

Menurut Sabrina Irine,  Founder Born Startraining Cehter Indonesia - Korea,  banyak anak muda sekarang ingin terjun ke dunia hiburan seperti idola mereka para bintang K-Pop. Tentunya hal ini tak bisa dicapai jika tidak memiliki pengetahuan dan pelatihan yang cukup.

“Untuk itulah Born Startraining Center Indonesia - Korea hadir. Untuk membantu mereka yang ingin terjun industri hiburan. Kami memberikan edukasi dan mengasah skill mereka, sehingga siap menjadi aktris yang berbakat dan professional,” kata Sabrina Irine saat grand launching Born Startraining Center Indonesia - Korea di Suite Life Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023).

Ketetarikan Sabrina akan hal ini memang dilatarbelakangi oleh karirnya yang pernah puluhan tahun bekecimpung di dunia entertaiment. Selain mantan model di era 90-an, Sabrina juga pernah pengajar di sekolah modeling milik penata rambut terkenal, Rudy Hadisuwarno.

“Disini murid akan diajarkan banyak hal sesuai minat mareka. Mulai materi Pendidikan dancingsinging hingga modelling. Kolaborasi ini diharapkan menjadikan langkah maju bagi industri tanah air sekaligus memberikan effort yang positif bagi pengembangan bakat dan minat para talent,” paparnya.

Grand Launching Born Startraining Center Indonesia - Korea di Sedayu City Kelapa Gading

Sebagai sebuah lembaga informal, program Pendidikan di Born Startraining Center Indonesia - Korea  antara lain meliputi Personality DevelopmentModellingPublic Speaking, make up artist yang dibagai dalam dua kelas yaitu kelas materi dan praktek dengan jangka waktu 4-6 bulan.

“Sekolah ini diperuntukan bagi mereka yang berusia tiga sampai 28 tahun. Sekolah ini juga terbuka bagi mereka yang berkebutuhan khusus agar dapat mengerti bakat dan minatnya. Disini juga penanganannya dengan cara hypnotherapy,” jelas Sabrina.

 Kini, Born Startraining Center Indonesia - Korea resmi dibuka di Suite Life Sedayu City Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan para pengajar yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi dibidangnya masing-masing.

ada 3 bidang sekolah yang ditawarkan yaitu School of Entertainment yang berfokus pada pembangunan skill dalam dunia hiburan. Dari skill dance, vocal, acting, mkdelling, beserta skill pelengkap seperti etika, sosial media, personal branding, kontrak, hingga penampilan.

School of Professiknal Make Up yaitu program yang dirancang untuk memantapkan skill make up hingga sekelas kemampuan profesaiona.

 Dan School of Personality & Commuhication Yaitu program pendidikan yang berfokus pada pembentukan kepribadian diri dan teknik komunikasi baik personal maupun publik.

Para pengajarnya pun tehtu diisi oleh para pakar yang sudah makan asam.garam dibidangmya masing-masing di mana profesionalitas ilmunya sangat teruji diantara ada Boy marpaung ( sutradara ), sony susanto ( profesional make up artist ), cinta ( profesional modelling ), iwan ( profesional modelling), Monie ( profesional dance), Pilmawati ( profesional hijab and make up artist), dan Ferdy ( profesional modelling and advertising).

Irine berharap lulusan Star International, akan menjadi model maupun aktris yang berkarakter kuat dan memiliki keterampilan-keterampilan dalam dunia fashion dan entertainment. Serta memiliki kepribadian yang baik dan mampu bersaing baik di dalam negeri maupun mancanegara.  Foto: Orie Buchori / Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER