Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > GOJEK; Kini Hadir Di Singapura

GOJEK; Kini Hadir Di Singapura

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
GOJEK; Kini Hadir Di Singapura

SINGAPURA, Kabarindo– Pelanggan Singapura yang selama ini menginginkan pilihan untuk layanan ride-hailing lain akhirnya bisa menikmati layanan GOJEK, dengan diluncurkannya aplikasi versi beta yang dapat diunduh di app stores iOS dan Android, hari ini.

Kehadiran versi beta ini menandai tahap awal peluncuran layanan ride-hailing GOJEK yang dilakukan secara bertahap di Singapura, seiring dengan terus bertambahnya mitra driver yang bergabung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pendekatan bertahap tersebut adalah wujud komitmen GOJEK untuk memastikan kelancaran operasional di Singapura dan upaya berkelanjutan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan.

Presiden GOJEK, Andre Soelistyo mengatakan, “Kami bangga dapat memulai layanan kami di Singapura. Dari pelanggan di Singapura kami mendengar bahwa mereka menginginkan lebih banyak pilihan di sektor ini dan dengan peluncuran aplikasi beta GOJEK, penantian mereka akan segera berakhir.”

”Versi beta diluncurkan seraya kami melakukan penyempurnaan dan memastikan bahwa aplikasi kami memenuhi standar terbaik yang diharapkan warga Singapura. Oleh karena itu, kami mengajak semua pengguna, baik mitra-driver maupun penumpang, untuk terus memberikan feedback yang akan membantu kami memberikan layanan terbaik.”

Peluncuran aplikasi beta di Singapura menandakan permulaan kemitraan strategis regional antara GOJEK dan DBS, dua perusahaan paling ikonik di Asia Tenggara. Selama fase beta, akses pelanggan ke aplikasi akan diberikan secara bertahap untuk memastikan keseimbangan antara permintaan dan kemampuan layanan. Nasabah DBS/POSB di Singapura dapat mengikuti petunjuk di aplikasi agar dapat menjadi prioritas dalam daftar tunggu, serta menerima voucher kredit sebesar lima dolar Singapura untuk dua perjalanan pertama mereka.

”Kami senang sekali dapat memberikan akses istimewa bagi pelanggan kami untuk menggunakan layanan GOJEK”, kata Shee Tse Koon, Group Head of Strategy and Planning DBS Bank. “Melalui kolaborasi ini, pelanggan DBS dan POSB akan memiliki pilihan untuk perjalanan harian mereka. Transportasi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, dan kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan para mitra kami untuk membuat pengalaman berkendara dan bertransaksi di Singapura menjadi semakin mulus.”

GOJEK mendorong para pengendara serta mitra-driver untuk memberikan feedback tentang pengalaman aplikasi/berkendara secara keseluruhan melalui fungsi ‘Help’ dalam aplikasi GOJEK. Feedback dari pelanggan dan mitra-driver akan dikombinasikan dengan data analitik pengendara, untuk membantu evaluasi dan peningkatan layanan GOJEK sebelum diluncurkan sepenuhnya.

GOJEK, salah satu perusahaan start-up unicorn di Asia Tenggara, didukung oleh investor tingkat dunia termasuk Google, Tencent, Temasek dan Meituan-Dianping. Memulai operasi di Singapura, sebagai pusat bisnis regional, merupakan langkah penting bagi GOJEK untuk mengakselerasi pertumbuhan dan ekspansi ke seluruh Asia Tenggara.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER