Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Gofar Hilman Angkat Bicara soal Klarifikasi Akun @quweenjojo

Gofar Hilman Angkat Bicara soal Klarifikasi Akun @quweenjojo

Hiburan | Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:35 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
Gofar Hilman Angkat Bicara soal Klarifikasi Akun @quweenjojo

KABARINDO, JAKARTA - Gofar Hilman angkat bicara terkait dengan klarifikasi dan permohonan maaf yang diutarakan oleh Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin pemilik akun Twitter @quweenjojo.

Sebelumnya pada Jumat (11/2/2022) malam WIB, akun @quweenjojo akhirnya membuat video klarifikasi bersama orang tuanya, terkait dengan tudingan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman.

“Melalui video ini saya ingin cerita soal apa yang terjadi pada Agustus 2018 lalu. Saat itu saya pergi sendiri dan saat itu saya juga minum alcohol atau mabuk,” katanya dalam video yang diunggah di akun Twitternya.

“Di sana saya bertemu dengan Gofar Hilman dan berniat ambil video selfi dan disambut Gofar dengan rangkulan,” katanya.

Syerin kemudian juga menjelaskan jika Gofar tidak melakukan pelecehan seksual kepadanya, sebagaimana yang ia tuduhkan sebelumnya. Ia menyatakan tuduhan pelecehan seksual yang sebelumnya ia arahkan kepada Gofar dilakukannya karena ada pancingan dari cerita pelecehan seksual lain.

Respons Gofar Hilman

Gofar Hilman lantas merespons klarifikasi tersebut melalui akun Twitternya pada Sabtu (12/2/2022) siang WIB.

"9 bulan gue berusaha mencari titik terang  atas tuduhan pelecehan seksual yang mengatasnamakan gue pada 8 juni 2021, dari menghubungi pihak terkait dan pendampingnya, serta menempuh cara formal lain tapi tidak juga ada titik terang," tulis Gofar Hilman.

Dalam keterangannya itu, mantan penyiar radio tersebut juga mengungkap bahwa pihaknya bertemu dengan Syerin pada Kamis (10/2/2022) dengan didampingi oleh pihak kepolisian.

"Pada saat mediasi baik gue dan yang bersangkutan memaparkan kronologi kejadian di depan pihak kepolisian. Alhamdulilah, proses mediasi berjalan dengan lancar dan tidak ada perdebatan antara kedua belah pihak," tuturnya.

BACA JUGA: Sempat Viral Tuding Gofar Hilman Lakukan Pelecehan, Quweenjojo Minta Maaf

"Bahkan, sebelum gue memaparkan bukti apapun atau memberikan pembelaan, yang bersangkutan pun secara sadar dan tanpa paksaan langsung mengakui bahwa cuitan yang dia tuliskan di Twitter pada tanggal 8 juni 2021 Tidak Benar di depan gue dan pihak berwajib."

Gofar lantas mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu mediasi dan semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Ia juga menegaskan bahwa video klarifikasi yang dilakukan oleh Syerin bukanlah paksaan.

"Dan, gue tegaskan disini bahwa gue tidak memaksa yang bersangkutan untuk mengatakan hal yang bertentangan dengan fakta yang dia paparkan saat mediasi. Semua yang dinarasikan mengenai seberapa powerful gue itu justru hal-hal yang ada di luar kapasitas gue."

"Itikad gue cuma sederhana ketemu sama Syerin, ngobrol dan mencari titik terang bersama. Tidak semua orang bisa menerima dan memahami, tapi apa yang ada bukanlah sebuah paksaan dan rekayasa. Terima kasih," tutup Gofar Hilman.

Sumber/Foto: Gofar Hilman


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER