Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > GO-POINTS GO LUCKY; Kali Ini Berhadiah 1 Miliar Rupiah

GO-POINTS GO LUCKY; Kali Ini Berhadiah 1 Miliar Rupiah

Hiburan | Senin, 16 Juli 2018 | 17:20 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
GO-POINTS GO LUCKY; Kali Ini Berhadiah 1 Miliar Rupiah

Jakarta, Kabarindo- GO-JEK, layanan on-demand berbasis aplikasi, melalui platform loyalty program GO-POINTS menghadirkan kembali program undian khusus bagi pengguna setia GO-JEK dalam GO-POINTS GO LUCKY: Edisi Miliarder.

Hanya dengan menukarkan 250 poin dengan voucher undian, pengguna setia GO-JEK berkesempatan untuk memenangkan total hadiah miliaran rupiah. Hadiah utama pada program undian kali ini adalah sebesar 1 Miliar rupiah bagi 1 orang pemenang yang beruntung.

Selain itu ada juga hadiah uang sebesar 250 juta dan 125 juta rupiah masing-masing untuk 1 orang pemenang, uang sebesar 32 juta rupiah untuk masing-masing 3 orang pemenang, uang sebesar 16 juta rupiah untuk masing-masing 6 orang pemenang, voucher GO-PAY senilai 1 juta rupiah untuk masing-masing 30 orang pemenang, voucher GO-PAY sebesar 500 ribu rupiah untuk masing-masing 60 orang pemenang, voucher GO-PAY sebesar 250 ribu rupiah untuk masing-masing 90 orang pemenang, dan voucher GO-PAY sebesar 125 ribu rupiah untuk masing-masing 180 orang pemenang.

Program undian ini akan berlangsung selama 6 minggu, mulai dari tanggal 15 Juli hingga 31 Agustus 2018 dan terbuka untuk seluruh pengguna setia GO-JEK. Dengan menukarkan semakin banyak poin, semakin besar kesempatan pengguna setia GO-JEK untuk memenangkan hadiah. Sebelumnya, program GO-POINTS GO LUCKY juga menawarkan kesempatan memenangkan liburan ke berbagai tujuan wisata baik dalam maupun luar negeri serta 1 unit mobil mewah Mini Cooper.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER