Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > GO-LIFE; Siap Bantuin Pahlawan Keluarga

GO-LIFE; Siap Bantuin Pahlawan Keluarga

Hiburan | Minggu, 11 November 2018 | 11:12 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
 GO-LIFE; Siap Bantuin Pahlawan Keluarga

JAKARTA, Kabarindo- Dihari Pahlawan dan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 10 & 11 November 2018, GO-LIFE—layanan lifestyle on-demand bagian dari GO-JEK—memberikan kejutan kepada para penggunanya melalui GO-LIFE #SiapBantuin Pahlawan Keluarga dengan total ribuan voucher diskon 50% dan 25% untuk layanan GO-MASSAGE, GO-GLAM, GO-CLEAN, GO-FIX, dan GO-AUTO.

Yuanita Agata, VP Marketing GO-LIFE mengatakan “saat ini, banyak sosok pahlawan masa kini yang juga berperan dan berjasa penting dalam kehidupan kita, salah satunya adalah pahlawan keluarga. Merekalah yang setiap hari memegang peran penting memastikan semua aktifitas dan kebutuhan di rumah dapat diselesaikan dengan baik.”

Kampanye GO-LIFE #SiapBantuin Pahlawan Keluarga memberikan potongan harga yang menarik untuk pemesanan layanan GO-LIFE. “Selain itu kami juga mendorong para pengguna untuk bisa memesankan bantuan ini untuk para pahlawan keluarga mereka sebagai bentuk apresiasi,” tambah Yuanita.

Untuk menikmati voucher GO-LIFE #SiapBantuin Pahlawan Keluarga, para pengguna perlu melakukan install/update aplikasi GO-LIFE versi 3.12 keatas.

Tidak hanya memberikan tampilan homepage yang lebih lengkap dengan fungsi pencarian layanan serta tampilan testimoni dari para pengguna setia GO-LIFE, tampilan terbaru inipun dihadirkan untuk memudahkan pengguna dengan beberapa fitur yaitu:

●        Mitra favorit untuk GO-MASSAGE dan GO-CLEAN

●        Pembayaran menggunakan GO-PAY untuk layanan GO-MASSAGE, GO-GLAM, GO-CLEAN, GO-FIX, GO-AUTO, GO-DAILY dan GO-LAUNDRY

●        Voucher Box untuk pengaplikasian voucher langsung pada layanan yang dipesan.

Untuk mendapatkan potongan harga GO-LIFE #SiapBantuin Pahlawan Keluarga, pengguna dapat menggunakan voucher box di akhir halaman pemesanan dan memasukan kode voucher khusus GO-LIFE #SiapBantuin Pahlawan Keluarga. Penawaran ini berlaku untuk metode pembayaran tunai atau GO-PAY di semua kota layanan GO-LIFE.

Kode Voucher GO-LIFE #SiapBantuin Pahlawan Keluarga 10 November

●        GO-MASSAGE: PAHLAWANGM50

●        GO-GLAM: PAHLAWANGG50

●        GO-CLEAN: PAHLAWANGC50

●        GO-FIX: PAHLAWANGF50

●        GO-AUTO: PAHLAWANGA50

Syarat dan ketentuan GO-LIFE #SiapBantuin Pahlawan Keluarga 10 November; https://www.go-jek.com/blog/GO-LIFE-PahlawanKeluarga-10/

Kode Voucher GO-LIFE #SiapBantuin Pahlawan Keluarga 11 November

●        GO-MASSAGE: PAHLAWANGM25

●        GO-GLAM: PAHLAWANGG25

●        GO-CLEAN: PAHLAWANGC25

●        GO-FIX: PAHLAWANGF25

●        GO-AUTO: PAHLAWANGA25

Syarat dan ketentuan GO-LIFE #SiapBantuin Pahlawan 11 November; https://www.go-jek.com/blog/GO-LIFE-PahlawanKeluarga-11/

Untuk dapat menikmati tampilan dan layanan terbaru dari GO-LIFE, pengguna cukup mengunduh aplikasi GO-LIFE ke versi terbaru.
 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER