Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Giyomi Rilis Koleksi Cattelia Series, Terinspirasi dari Anggrek, Simbolkan Keindahan dan Cinta

Giyomi Rilis Koleksi Cattelia Series, Terinspirasi dari Anggrek, Simbolkan Keindahan dan Cinta

Gaya hidup | Rabu, 22 Maret 2023 | 13:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Giyomi Rilis Koleksi Cattelia Series, Terinspirasi dari Anggrek, Simbolkan Keindahan dan Cinta

Giyomi Rilis Koleksi Cattelia Series, Terinspirasi dari Anggrek, Simbolkan Keindahan dan Cinta

Diharapkan mampu menyampaikan makna kebersamaan pada Hari Raya Indul Fitri

Surabaya, Kabarindo- Menyambut bulan Ramadhan 1444H, Giyomi berkolaborasi dengan Wardah meluncurkan produk fashion terbarunya dengan nama “Cattelia Series” pada Selasa (21/3/2023).

Niken Larasati, Owner Giyomi, menuturkan Cattelia Series terinspirasi dari bunga anggrek yang merupakan simbol keindahan dan rasa cinta. Bunga ini mmiliki bentuk mahkota dan warna yang beragam.

“Bunga anggrek memiliki daya tahan yang kuat, sehingga diharapkan mampu menyampaikan pesan dan makna kebersamaan pada Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Koleksi Cattelia Series menggunakan bahan polysilk yang lembut, adem dan jatuh, sehingga nyaman untuk dikenakan sekalipun pada siang hari yang panas di musim kemarau. Terdapat 3 pilihan warna lembut dalam Cattelia Series yang merupakan tren warna pada 2023 yaitu Tranquill Blue, krem dan Plum. Ada paduan biru dan ungu yang serasi pada pattern bunga.

Koleksi tersebut terdiri dari dress, tunik, baju koko, koko anak dan dress anak dengan pattern yang sama. “Tersedia family set untuk keluarga yang bisa dikenakan oleh ayah ibu dan putra putrinya, yang bisa menunjukkan kebersamaan dan kehangatan keluarga,” ujar Niken.

Make-up yang cocok diaplikasikan dengan koleksi tersebut, menurut Desti, Wardah Brand Representative, adalah yang bernuansa soft pink, sehingga memberikan kesan lembut, segar dan elegan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER