Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Geng Motor Serang Pemukiman di Ancol

Geng Motor Serang Pemukiman di Ancol

Hukum & Politik | Senin, 2 Oktober 2023 | 20:55 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Geng Motor Serang Pemukiman di Ancol

KABARINDO, JAKARTA - Sekelompok geng motor menyerang warga Kampung Bandan di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, pada Senin (2/10/2023) dini hari. Akibat penyerangan ini, satu warga terluka parah. Aksi ini sempat terekam kamera CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV, tampak sekelompok geng motor melintas Jalan Lodan Raya sambil menenteng senjata tajam (sajam) berbagai jenis dan mendatangi warga yang sedang menjalankan ronda malam.

Saat berhadapan dengan warga yang sedang ronda malam, sekelompok geng motor kemudian langsung menyerang warga dengan senjata tajamnya. Warga sempat melakukan perlawanan hingga membuat geng motor pergi meninggalkan lokasi.

Akibat penyerangan ini, salah satu warga bernama Dimas (20) mengalami luka serius terkena sabetan sajam. Ia mengalami luka di bagian tangan maupun leher sehingga mendapat beberapa jahitan di Rumah Sakit Umum Pademangan.

Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Muji Reny mengatakan, akibat penyerangan ini membuat warga sekitar menjadi takut bahkan resah. Itu karena peristiwa ini sudah beberapa kali terjadi dalam satu bulan ini.

"Kalau dibilang resah, kita resah, masyarakat juga resah. Untuk kelompok mana kita enggak tahu ya tapi sudah beberapa hari terakhir kita mendapatkan serangan, enggak tahu dari mana menggunakan sepeda motor, kemungkinan besar geng motor, rata-rata pada bawa senjata tajam," ujar Muji.

Sementara warga lain, Marija (65) mengatakan, kegiatan ronda malam sudah sering di lakukan warga untuk menjaga lingkungan setempat. Dengan adanya penyerangan ini, warga berharap polisi melakukan patroli rutin untuk menjaga lokasi tetap aman.

"Kita sudah berjaga tiap Minggu, kita adanya simang jangkung, yaitu malam Minggu jaga lingkungan. Begitu kita jaga mereka nyolong nyolong, jadi jadinya bukan hari libur, biasanya hari libur. Tapi tadi malah ada korban, kita resah juga, kasian juga warga," tuturnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER